Berkunjung ke Jogja belum lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi Jalan Malioboro yang sudah dikenal sejak dulu. Salah satu icon tempat wisata ini menjadi favorit bagi wisatawan dari kalangan anak – anak hingga dewasa. Paling cocok untuk berkunjung ke Jalan Malioboro ini adalah ketika malam hari, karena suasanya yang tidak panas dan kota jalan ini seakan – akan tidak pernah mati oleh pengunjung. Pengunjung dapat membeli oleh – oleh khas Yogyakarta yang dijual di sepanjang jalan malioboro.

Ketika pengunjung capek menyusuri jalan, disediakan juga kursi panjang untuk tempat nongkrong atau sekedar beristirahat. Dan tentunya pengunjung tidak akan bosan dengan suasana malam di Malioboro. Bagaimana tidak? Pengunjung akan dihibur oleh pengamen malioboro dengan memainkan angklung dengan berbagai lagu yang pastinya enak di dengarkan. So, tunggu apalagi? Yuk berkunjung ke Jogja.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com