Gambar terkait

Destinasi Wisata Jogja Terbaru

Wisata Jogja – Yogyakarta memang menjadi destinasi wisata banyak pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Objek-objek wisata di Jogja seakan tak pernah habis. Banyak tempat wisata yang awalnya belum tereksplore hingga akhirnya dikunjungi ribuan wisatawan. Salah satunya adalah Wisata Sawah Sukorame yang terletak di Dlingo, Mangunan.

Wisata Jogja : Sawah Sukorame, Dari Sepi Hingga Dikunjungi Ribuan Orang

Wisata Sawah Sukorame, Dlingo, Mangunan yang sempat heboh menjadi obyek selfie anak muda yang ingin tampil eksis dengan foto kecenya kini telah diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dan Provinsi DI Yogyakarta, Kamis (1/2/2018).

Wisata sawah Sukorame yang kini bernama Jelajah Sawah Pertanian Bowongan (JSPB) ini berada di Persawahan Bowongan, Songgo Langit, Mangunan, Dlingo, Bantul.

Rupanya sebelum tempat ini dibuka dan diresmikan secara umum, wisata ini sudah memdapat antusiasme dari warga dan wisatawan.

Hasil gambar untuk sawah sukorame

“Per Januari 2018, tercatat sebanyak 3.000 wisatawan lokal dan mancanegara telah hadir di tempat ini, 73 di antaranya adalah wisatawan asing,” kata Widodo, Ketua Pokdarwis Desa Mangunan dalam sambutannya.

Mulai akhir tahun 2017 sebenarnya destinasi wisata ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Terlebih banyak akun sosial media yang memposting lansekap berlatar persawahan tersebut.

Meski fasilitas belum komplet namun wisata sawah ini tampaknya sudah cukup representatif untuk dikunjungi pelancong untuk menikmati hamparan sawah dengan angin sepoi-sepoi khas persawahan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com