Indahnya Pesona Pantai Watu Kodok

Pantai Watu Kodok – Pantai Watu kodok Gunungkidul ini masih tergolong baru,sehingga fasilitas yang ada masih minim dan belum setenar pantai pulang syawal atau Indrayanti . Jadi peran pemerintah untuk  mengembangkan potensi wisata pasir putih gunung kidul ini perlu ditingkatkan. Sangat diperlukan pengelolaan obyek wisata pantai lebih lanjut dengan tetap memperhatikan kelestarian alam sekitar. Pembangunan fasilitas dan prasarana kepariwisataan sangat diperlukan dalam waktu dekat sehingga diperlukan kerja keras dari semua fihak agar harapan tersebut dapat segera terwujud.

 

Keindahan Pantai Watu Kodok

Ketika sampai di pantai watu kodok, kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah, yang tentunya juga dibarengi angin sepoi-sepoi khas pantai. Selain tiu, untuk masuk pantai ini jamu juga hanya perlu membayar biaya yang murah. Untuk masuk ke kawasan pantai ini kamu cukup membayar 5000 per orang. Sangat terjangkau bukan? Tak harus mahal, kamu juga bisa menikmati keindahan ciptaan yang maha kuasa.

Di pantai ini kamu akan merasakan nuana yang alami. Dengan pantai yang masih belum terlalu ramai, kamu akan sangat menikmati saat di pantai ini. Keindahan pantai ini tak kalah dengan pantai keren lain di gunung kidul. Memiliki garis pantai berpasir putih dengan garis pantai yang panjang. Itulah pantai watu kodok.

 

Fasilitas yang terdapat di Pantai Watu Kodok

Untuk fasilitas di pantai watu kodok gunungkidul ini terbilang masih sangat minim. Tapi anda akan menjumpai warung-warung kecil yang bisa memberikan  fasilitas penyewaan tikar dan juga  menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

 

Akses untuk menuju Pantai Watu Kodok

  1. Jalur untuk menuju ke Pantai Watu Kodok gunungkidul ini bisa melalui jalur kota Yogyakarta yang menuju kota Wonosari dan selanjutanya menyusuri rute ke arah Pantai Baron. Selanjutnya setelah memasuki pintu gerbang Pantai Baron belok kekanan menyusuri jalan yang menuju Pantai Indrayanti. Terdapat papan nama yang menunjukkan arah dimana Pantai Kodok berada.
  2. Pantai watu kodok berada di sebelah Barat Pantai Drini. Untuk mencapai tempat ini dapat mengikuti petunjuk arah yang menuju Pantai Kukup. Setelah sampai di pertigaan Pantai Kukup lalu menuju kearah Timur menuju ke arah Pantai Watu Kodok setelah melewati Pantai Sepanjang.

 

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0888 0289 8802 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com