Keindahan Gardu Pandang Silancur

Gardu Pandang Silancur yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Magelang, Jawa Tengah. Lokasi wisata ini berada di pegunungan dengan ketingian yang cukup lumayan terlihat beberapa bentangan alam yang menpesona seperti kemegahan gunung merapi, merbabu, andong, dan lain sebagainya. pemandangan Kota Magelang yang sangat jelas terlihat, serta hijaunya perkebunan – perkebunan warga yang mengelilingi lokasi gardu pandang dan kemegahan gunung sumbing yang terlihat sangat jelas sekali.

Selain pemandangan alam, kita juga bisa melihat mathari terbit dari Gardu Pandang Silancur dan disana memiliki beberapa spot foto yang bagus untuk para pencinta fotografer alam. Seperti di rumah pohon, kebun strawberi, dan juga gazebo – gazebo untuk bersantai suasana tersebut bisa kalian rasakan pada saat berwisata ke tempat ini.

Lokasi Gardu Pandang Silancur

Lokasi Gardu Pandang Silancur berada di Desa Kebonlegi, Kecamatan kaliangkrik, Kota Magelang. Tempat ini bisa diakses dengan menggunakan sepeda motor dan di parkirkan di tempat parkir sebelah loket pembayaran. Akses menuju kawasan wisata gardu pandang mangli sangat gampang, dari Kota Magelang kalian ambil saja arah menuju bandongan > pasar bandongan > tunoboyo > kalegen > mangli.

Tips Berlibur Gardu Pandang Silancur

  1. Siapkan Motor dalam kondisi benar benar prima, karena disana masih kurang adanya fasilitas SPBU. Selain itu, jalan menanjak membuat motor harus dilihat benar -benar prima.
  2. Saya sarankan untuk para traveller yang suka mencari sunrise, untuk bercamping disana. karena fasilitas  campground disana sudah cukup memadai.bawalah perlengkapan camping seperti jaket, tenda, sleepingbag, dsb. secukupnya saja
  3. Siapkan kamera terbaik anda, mau kamera DSLR, kamera smartphone, dsb. check juga keadaan batteray kamera, jangan sampai kehabisan saat sudah sampai disana. lepas batteray kamera jika sudah tidak dipakai, cara ini bisa memudahkan anda dalam mengirit batteray.
  4. Kondisi badan harus benar benar prima karena cuaca di atas bisa berubah begitu cepat dan tiba tiba.
  5. Jagalah kebersihan agar kondisi alam tersebut tetap lestari.

Harga Tiket Masuk Gardu Padang Silancur

Sedangkan harga tiket masuknya sendiri juga tergolong murah, kita hanya merogoh uang sebesar 5.000 rupiah saja dan itupun sudah dengan ongkos parkir sepeda motor, murah bukan dengan tarif segitu kita bisa bebas untuk merefresh pikiran dari kebisingan kota.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com