Keunikan Bukit Teletubbies dengan Rumah Dome nya

Jogja memang merupakan salah satu kota yang memiliki keindahan yang tiada habisnya. Untuk melihat keindahan kota Jogja kalian bisa ke Bukit Teletubbies. Bukit Teletubbies merupakan wisata bukit yang baru dan cocok untuk suasana yang romantis.

Dari namanya memang tak asing. Tempat ini dinamakan bukit teletubbies karena mirip dengan bukit teletubbies yang pernah tayang di televisi. Bukit ini terdapat rumah-rumah kecil yang sangat mirip dengan rumah teletubbies. Buat kamu penggemar teletubbies tentunya ingat donk. Tempat ini tak hanya menyajikan rumah-rumahan kecil yang bagus untuk berfoto, tetapi juga memiliki gardu pandang yang yang tinggi sehingga kamu bisa melihat pemandangan kota Jogja dan sekitarnya dari atas bukit.

Saat berkunjung di Bukit teletibbies, kamu tak hanya dimanjakan dengan pemandangan hijau tetapi juga kondisi udara yang masih segar. Tempat ini juga merupakan tempat terbaik untuk berburu sunset karena memiliki gardu pandang yang sangat tinggi. Berkunjung ke Bukit teletubbies memang kurang puas jika hanya sebentar saja. Agar bagus dalam pengambilan foto, sebaiknya kamu kesini pas siang menjelang sore. Meski cuaca panas tapi udaranya sangat sejuk sehingga kamu betah foto-foto disini.

Lokasi Bukit Teletubbies

Kalau kamu termasuk orang yang suka mengabadikan foto-foto sunset terbaik, maka tempat ini wajib kamu kunjungi. Lokasi Bukit teletubbies termasuk deket lho, hanya berjarak 1 jam dari kota Jogja, tepanya di Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan jarak yang tergolong dekat, tentu kamu bisa bolak-balik setiap saat.

Rute menuju Bukit Teletubbies

Saat akan berkunjung ke Bukit teletubbies, kamu bisa melewati rute menuju bukit teletubbies dari Jalan Solo. Setelah sampai di Candi prambanan, disitu ada pertigaan lampu merah, nah kamu belok kanan aja. Nanti ketemu pertigaan Jalan Piyungan, kemudian belok kiri. Lurus terus sampai nemu perempatan Jlatren belok kanan. Dari situ lurus terus nanti ada petunjuk arah menuju bukit teletubbies.

Kalau mau ke bukit teletubbies sebaiknya naik motor saja karna jalanannya sempit. Nantinya kendaraan kamu bakalan berhenti di rumah teletubbies. Sedangkan untuk menuju bukit dan sampai ke gardu pandang, kamu harus jalan kaki. Tapi nggak jauh dan kamu bakalan bisa berhenti di rumah teletubbies buat untuk foto-foto. Seru kan?

Tiket masuk Bukit Teletubbies

Buat kamu yang mau piknik menikmati pemandangan Jogja dari atas tanpa keluar uang banyak, bukit teletubbies merupakan opsi yang tepat, tiket masuk bukit teletubbies hanya cukup mengisi buku tamu saja alias gratis. Kamu cukup bayar parkir kendaraan yang kamu bawa aja, untuk motor Rp.2.000 sedangkan untuk mobil Rp.5.000. Murah kan?

Berkunjung ke bukit teletubbies sebaiknya membawa cemilan dan minuman sendiri. Meski disana banyak orang jualan, sebaiknya bawa sendiri aja supaya sampai sana tinggal foto-foto sambil menikmati pemadangan. Fasilitas di Bukit teletubbies disediakan gazebo, tempat duduk, mushola, toilet dan spot foto yang kamu inginkan. Kamu bisa selfie dari sisi manapun.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com