Pertunjukan Angklung Di Sepanjang Jalan Malioboro

Wisata Jogja – Yogyakarta mempunyai berbagai sebutan yang di sandang, kota yang menjunjung tinggi adat istiadatnya ini masih menyimpan begitu banyak budaya di dalamnya. Selain itu, kota Jogja juga disebut sebagai Kota Pelajar. Karena memiliki banyak sekali sekolah dasar hingga universitas yang berkualitas bayak sekali di Jogja. Hampir dari penjuru nusantara datang ke Jogja untuk bersekolah maupun mencari pekerjaan.

Sebagai kota budaya, Yogyakarta tidak hanya menyuguhkan apa yang menjadi ciri khas daerahnya saja. Dalam hal seni musik, kota ini memang identik dengan gamelan, keroncong, dan campur sari. Namun jika berkeliling di seputaran Jalan Malioboro akan menemui tiga sampai empat kelompok musisi jalanan yang memainkan alat musik dari bambu. Salah satunya adalah Angklung Carehal Jogja.

Setiap harinya mereka memainkan alat musik angklung ini di emperan jalan malobor yang begitu pada pengunjung setiapharinya. Grup musik ini menyuguhkan alunan musik yang sangat indah. Ditambah lagi dengan penari yang menghibur dan jadi pusat perhatian pengunjung. Sehingga pengunjung pun jadi ingi ikut serta menari atau berjoget.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com