Pesona Tersembunyi Curug Indah Tegalrejo Gunung Kidul

Wisata alam– Liburan tidak perlu ke tempat yang mewah, liburan juga bisa dilakukan di tempat murah akan tetapi berkesan. Salah satunya adalah wisata alam, yang sering kali dipilih wisatawan untuk merilekskan diri. Baru – baru ini semakin banyak tempat wisata alam menarik di Jogja yang wajib wisatawan kunjungi. Nah, kali ini juga terdapat wisata alam Curug Indah Tegalrejo yang terletak di Kabupaten Gunungkidul.

Curug Indah Tegalrejo ini berlokasi di wilayah Kecamatan Gendangsari, Gunung Kidul. Meskipun lokasinya berada di kawasan Gunung Kidul, tetapi untuk mengakses tempat ini lebih dekat jika dari daerah Bayat Klaten. Karena memang wilayah air terjun ini berada di perbatasan antara Yogyakarta dengan Klaten Jawa Tengah.
Daya pikat utama Curug Indah Tegalrejo ini adalah air terjun yang memiliki beberapa tingkat dengan ketinggian yang berbeda-beda. Jadi ketika kalian mengunjungi tempat ini serasa kalian mengunjungi beberapa air terjun sekaligus.
Air Terjun ini masih sangat sepi karena masih sedikit orang yang mengetahui Curug Indah ini. Terbukti masih minimnya fasilitas yang ada di sana dan belum ada retribusi untuk tiket masuk ke area air terjun. Orang sekitar daerah ini ada yang menyebut air terjun ini dengan curug Bayat.
Akses Menuju Curug Indah Tegalrejo
Aksesnya lebih dekat dari kota Klaten. Dari Klaten kalian menuju ke stasiun Srowot terlebih dahulu, kemudian kaliah harus menuju ke arah pasar Wedi.
Dari tugu pasar Wedi kalian bisa mengambil arah kanan untuk menuju ke daerah Bayat. Setelah itu kalian akan menemukan gapura Perbatasan Klaten dengan Yogyakarta. Obyek wisata Curug Indah ini tidak jauh dari gapura tersebut.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com