SELAYANG PANDANG BANTUL

Selayang Pandang – Mengakrabi keindahan Bantul tidak akan membuatmu menyesal. Bagaimana tidak? Bantul memang dianugrahi banyak sekali wisata cantik juga instagenik, bahkan beberapa diantaranya tiket masuknya gratis. Nah, di tahun 2018 ini, Bantul kembali menghadirkan sejumlah destinasi wisata baru, salah satunya yaitu Selayang Pandang. Selayang Pandang ini merupakan wisata baru di Bantul dengan latar belakang persawahan dan nuansa alam hijau. Kawasan ini rekomended untuk dikunjungi buat kamu yang suka foto dan buat kamu yang ingin melipir sejenak dari keriuhan kota. So, buat kamu yang sedang berada di Jogja, tepatnya di kawasan Bantul, jangan lupa mampir foto-foto di Selayang Pandang. Selain menawarkan spot foto instagenik, di sini juga kerap dimanfaatkan untuk tempat ngopi.

Lokasi Selayang Pandang

Selayang Pandang terletak tidak jauh dari kawasan pantai Samas, tepatnya di Depok, Parangtritis, Kretek, Kab. Bantul, Yogyakarta. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 49 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 27 kilometer dari pusat kota Jogja. Akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan dibawa melewati jalanan dengan pemandangan khas pedesaan yang sungguh mendamaikan dan juga aroma laut yang akan membuat perjalananmu semakin menyenangkan.

Buat kamu yang ingin masuk ke kawasan ini dan foto-foto kece disini, belum ada tarif khusus untuk memasuki kawasan ini. Berada disini, kamu akan dimanjakan oleh hamparan persawahan dan nunasa alam hijau, serta sejumlah spot foto instagenik yang akan membuat feeds Instagram kamu semakin cantik. Selayang Pandang salah satu wisata baru dan kekinian sekaligus tempat ngopi di Bantul yang rekomended untuk dikunjungi.  Yuk ajak orang-orang terdekatmu kesini. Nah.. puas foto-foto di kawasan Selayang Pandang, barangkali ada rencana mampir ke Candi Prambanan.

 

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0888 0289 8802 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com