Spot Selfie Menawan Perengan Park Samas Bantul

Wisata Perengan Park – Di Bantul Yogyakarta kini punya tempat wisata yang baru. Namanya adalah perengan park. Tempat wisata satu ini bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi selama berada di Jogja, karena spot fotonya yang instagramable banget.

Perengan Park berada di Jalur Pantai Selatan, sepaket dengan kawasan Pantai Samas, Pantai Goa Cemara, Pantai Kuwaru dan juga Pantai Baru Pandansimo.

Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke Pantai Goa Cemara dan sekitarnya, kamu bisa memasukkan Perengan Park ke dalam list yang kamu kunjungi berikutnya.

Rute Lokasi Perengan Park

Berkunjung ke Perengan Park tidaklah sulit. Kamu bisa melintas melalui Jalan Bantul sampai dengan Jembatan Samas.

Perengan Park terletak di sebelah timur Jembatan Samas sekitar 1 KM, berada di tepi Jalur Lintas Selatan atau lebih populer disebut sebagai JLS. Perengan Park secara administratif masuk ke dusun Soge, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.

Apa saja sih yang bisa didapatkan dari Perengan Park? Perengan Park menawarkan puluhan spot foto yang bisa kamu abadikan dengan gaya yang anti mainstream. Spot foto Perengan Park menonjolkan ambience-ambience percintaan anak muda kekinian dengan latar persawahan hijau dan udara khas pesisir selatan Bantul.

Ada juga jembatan bambu yang mirip dengan yang ada di Persawahan Sukorame, Mangunan. Kamu bisa lho berfoto disini dengan background yang berbeda dan yang pasti foto kamu bakalan hits dan instagramable.

Harga Tiket Masuk Perengan Park

Perengan Park merupakan spot yang baru dibuka, jadi masih belum banyak yang mengunjungi tempat ini. Adapun harga masuk Perengan Park adalah 5 ribu rupiah dengan parkir 2 ribu jika kamu menggunakan sepeda motor.

Cukup dengan biaya murah di atas kamu sudah bisa menikmati wahana taman Perengan Park yang sangat luas. Percaya deh, kamu akan mendapatkan suasana yang berbeda dari objek wisata lain ketika berada di Perengan Park.