Wisata Air Terjun Kedung Kayang

Wisata Alam – Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa wonolelo, kecamatan sawangan, kabupaten magelang, provinsi jawa tengah, negara indonesia.  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota magelang tidak mengunjungi wisata air terjun yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat   Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah di kota magelang.

Lokasi

Dimana lokasi  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah  terletak di desa wonolelo, Kecamatan sawangan, Kabupaten magelang, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik


Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota magelang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah ini.  Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah menawarkan daya tarik wisata yang tinggi dalam dunia industri pariwisata, khususnya Magelang. Pasalnya, air terjun ini memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri yang tak dijumpai destinasi-destinasi wisata lainnya.

Mulai dari adanya 3 mata air unik yang keluar dari celah-celah retakan batu besar, ada goa yang terletak di belakang air terjun, pada bulan suro sering terdengar suara alunan gamelan jawa, populasi kera yang hanya berkumpul pada bulan suro dalam jumlah banyak, dan keindahan lanskap pegunungan dengan udara yang segar dan bersih.

Nama Kedung Kayang disematkan untuk air terjun ini berkat jasa para empu yang bermukin di kawasan ini, Nama para empu tersebut, yaitu Empu Panggung, Empu Putut, dan Empu Khalik. Ketiga empu tersebut mengadakan suatu pertemuan yang membahas tentang Sungai Pabelan yang banyak memberikan manfaat besar kepada masyarakat sekitar.Di belakang air terjun, ada goa yang lebar 2 m dan tinggi 2,5 m dengan panjang lorong belum diketahui ujungnya. Lokasi goa ini sering dijadikan sebagai tempat bertapa

Fasilitas

Wisata Air Terjun Kedung Kayangan di Wonolelo Magelang Jawa Tengah  bisa dibilang sebuah wisata air terjun  yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Penginapan

– dan masih banyak lainya

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com