Pantai Timang di Gunungkidul, DI Yogyakarta, menjadi salah satu objek wisata pilihan bagi traveler lokal hingga mancanegara. Tak sedikit traveler asing yang mulai berwisata ke Timang. Pantai ini tak hanya menawarkan pemandangan cantik, tapi juga sensasi seru naik gondola ke pulau seberang dan kuliner olahan lobster yang mantap. kini wisata Pantai Timang menjadi salah satu tempat wisata yang bisa disebut uji adrenalin. Karena pengunjung dapat menemui wahana seru yang anti mainstream.
Wisata Pantai Timang terus berkembang. Namun kini memang untuk wisata ke sana dibutuhkan biaya yang tidak murah.
Walau begitu, tak sedikit traveler yang beranggapan wisata ke Pantai Timang masih tergolong mahal. Ada harga-harga tertentu yang perlu dibayarkan, jika traveler ingin puas wisata di sana.

Misalnya saja untuk mencapai Pantai Timang, sekitar 3 km sebelum tiba di pantai traveler bisa naik jeep Rp 350 ribuan atau ojek Rp 50 ribu karena jalanan yang kurang bagus. Setibanya di pantai, traveler bisa memilih mau menjajal wahana apa, seperti gondola PP Rp 150 ribu, menyeberang via jembatan PP Rp 100 ribu, spot foto jembatan Rp 30 ribu dan lain sebagainya.

Pantai Timang memang dikelola warga setempat. Dari yang awalnya hanya gondola untuk nelayan mencari lobster di Pulau Timang, hingga kini ada jembatan dan spot-spot foto baru, yang membangun pun dari swadaya masyarakat.

Menurut warga setempat bekerjasama menyediakan fasilitas untuk wisatawan di Pantai Timang. Namun, dikembalikan ke traveler masing-masing, apakah ingin menggunakan fasilitas tersebut atau tidak. Tak ada paksaan.

Terkait masih belum maksimalnya fasilitas untuk wisatawan di Pantai Timang, meskipun harga tiketnya terbilang mahal, pengelola terus berusaha melakukan pembenahan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com