Yuk Simak Tips Agar Honeymoon Anda Lebih Berkesan!

Honeymoon Tak jarang bagi pasangan yang baru saja menikah pasti akan honeymoon. Mereka menyiapkan segalanya dengan matang, termasuk kemana mereka akan pergi honeymoon. Untuk mewujudkan kesan honeymoon yang menyenangkan, simak tips – tips berikut :

1. Diskusikan keinginan masing-masing dengan pasangan

Tahap pertama yang harus kamu lakukan sebelum bulan madu adlaah mendikusikan keinginan masing-masing dengan pasangan. Apa yang kamu bayangkan soal bulan madu, fasilitas apa yang kamu harapkan ada di sana, aktivitas apa saja yang ingin dilakukan, hingga tempat apa saja yang bakal dikunjungi, dll.

Kemudian, cari titik tengah yang pas dengan harapan kalian berdua dan bikin daftarnya.

2. Gunakan agen travel

Agar waktu dan biaya bisa lebih hemat, kamu bisa menggunakan opsi jasa agen travel agar semua kebutuhan bulan madu tertata dengan baik sehingga perjalanan kamu dan pasangan bisa terkoordinir tanpa makan banyak usaha.

3. Buatlah daftar pilihan bulan madu

Siapkan rencana B, C, D, E, dst. Gak mau kan kalau acara bulan madu kamu jadi gak asik karena satu dan lain hal yang gak sesuai ekspektasi?

Nah, penting banget nih membuat daftar pilihan tempat yang sesuai dengan kemauan kalian, namun dengan budget yang bervariasi pula.

4. Realistislah soal budget

Gak bisa dipungkiri memang, anggaran bulan madu juga mempengaruhi berjalannya liburanmu bersama pasangan nantinya. Jadi, usahakan untuk merencanakan bulan madu sesuai budget yang kalian punya.

Jika gak memungkinkan untuk honeymood yang mewah, pilih yang biasa-biasa aja. Toh, asalkan sama pasangan halal, semua bakal terasa nikmat kan?

5. Cek harga tiket pesawat dan promo

Entah kamu memakai jasa agen travel atau merencanakannya sendiri, mengecek harga tiket pesawat dan promo bisa menekan budget bulan madu lho. Apalagi tiket biasanya menyesuaikan dengan low atau high season.

Gunakan fasilitas aplikasi atau situs online yang menawarkan promo tiket pesawat dan pantau harga promo yang ditawarkan.

6. Jangan malu buat tanya traveler yang pernah mengunjungi lokasi tujuan bulan madu

Jika kamu belum pernah mengnjungi lokasi tujuan bulan madu, atau gak pernah punya bayangan sama sekali, jangan sungkan buat tanya-tanya dengan traveler yang pernah melancong ke sana.

Kamu bisa mengantongi tips, trik, bahkan guide saat berbulan madu ke sana jika bertanya langsung ke yang berpengalaman. Ini penting untuk membuat perjalanan kalian berdua lebih hemat tanpa mengganggu nuansa bulan madu itu sendiri. Gak mau kan bulan madu cuma ribet soal budget?

7. Rajinlah mencari fasilitas dan tempat wisata yang gratisan atau sedang diskon

Sebelum menuju ke lokasi bulan madu, buatlah daftar lokasi dan fasilitas gratis yang bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang dengan pasangan di sana.

Ceklah ragam aktivitas yang bisa kalian lakukan bareng di luar dari fasilitas yang digunakan di tempat kalian menginap nantinya. Lumayan, kan kalau ada yang gratis atau sedang diskon.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com