Paket Wisata Jogja – Kami penyedia jasa tour and travel yang berada di Yogyakarta bersedia menjadikan liburan Anda menjadi asyik dan memnyenangkan tentunya juga nyaman! Untuk info lebih lanjua KLIK DISINI. Kami juga menyediakan beberapa paket untuk mengisi liburliburanan Anda di Jogja.

Inilah 6 Tips Untuk Liburan Praktis dan Menyenangkan

Kami Tour and Travel Paket Wisata Jogja menyediakan beberapa paket wisata yang dijamin asik. Mumpung menjelang liburan panjang nih, sudahkah kalian menyiapkan agenda libur panjang? Jika sudah, apa saja yang sudah kalian persiapkan? Kami Paket Wisata di Jogja akan memberikan beberapa tips liburan praktis dan tidak repot.

1. Jangan packing di saat terakhir

Alasan kenapa banyak orang tidak bisa packing barang dengan ringkas saat bepergian adalah karena ย sulit dan membutuhkan usaha lebih. Packing barang beberapa saat sebelum waktu berangkat semakin sulit, karena kamu sudah lelah untuk memilih barang apa saja yang sebaiknya kamu bawa. Lebih baik mulai mengemas barang-barang yang akan kamu bawa beberapa hari sebelum berangkat.

2. Jangan gunakan koper

Menggunakan koper malah membuat kamu membawa barang lebih banyak dari yang sebenarnya bisa kamu bawa. Ganti koper kamu dengan tas punggung, dijamin barang bawaan yang kamu bawa juga akan lebih ringan dan ringkas. Menggunakan tas punggung juga memudahkan kamu ketika harus melewati jalan setapak, jalan berbatu, atau menaiki tangga. Baca juga : Paket Wisata Jogja

3. Jangan gulung pakaian kamu

Menggulung pakaian memang membuat kamu bisa memasukkan lebih banyak barang ke dalam tas. Tapi justru itu masalahnya. Lebih banyak barang berarti lebih berat juga tas kamu, padahal yang dinginkan adalah membawa tas yang ringan. Cukup kemas pakaian kamu seperti biasa agar tas kamu tidak menjadi berat karena pakaian.

4. Bawa lebih sedikit pakaian

Kamu bisa mencoba menghemat pakaian yang kamu bawa dengan menggunakan pakaian yang sama untuk beberapa hari. Lain kali ketika kamu bepergian coba tinggalkan beberapa barang yang kamu rasa paling tidak dibutuhkan.

5. Beli lebih sedikit oleh-oleh

Membeli oleh-oleh dengan jumlah banyak hanya akan membuat barang bawaan kamu semakin bayak dan berat. Sebaiknya kamu pilih oleh-oleh dengan ukuran kecil seperti magnet atau gantungan kunci. Atau jika tetap ingin membeli banyak oleh-oleh kamu bisa menganggarkan biaya lebih untuk mengirimkannya ke rumah kamu. Salah satu bentuk kenang-kenangan terbaik dan paling ringkas yang bisa kamu bawa pulang adalah foto.

6. Manfaatkan teknologi

Manfaatkan smartphone yang kamu punya untuk menghemat barang bawaan kamu. Lewat smartphone kamu bisa mengakses peta, novel kesukaan, hingga buku panduan dari genggaman tangan kamu. Jadi enggak perlu lagi bawa peta besar atau novel yang tebal dan berat.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami Paket Wisata Jogja, semoga bermanfaat dan sukses selalu ๐Ÿ™‚ Untuk info lebih lanjut KLIK DISINI.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata Jogja โ€“ Paket Wisata Bantul โ€“ Paket Wisata Sleman โ€“ Paket Wisata Gunung Kidul โ€“ Paket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com