Aktivitas Wisata Yang Dapat Dilakukan Ketika Musim Hujan

Aktivitas Wisata Yang Dapat Dilakukan Ketika Musim Hujan – Saat anda akan berencana mengunjungi sebuah tempaatt wisata tetapi malah hujan pasti akan membuat anda kecewa. Musim hujan bukan berarti anda tidak dapat melakukan aktivitas ketika musim hujan. Anda tetap bisa berwisata dengan mengunjungi tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi ketika musim hujan. Aktivitas di tempat wisata apa saja yang bisa anda lakukan?

1. Mengunjungi Air Terjun.
5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Saat Liburan di Musim Hujan

Kenapa air terjun? Karena musim hujan adalah waktu terbaik buat ngeliat keindahan paling sempurna dari air terjun. Jumlah air yang mengalir bakal lebih banyak dan maksimal sehingga pesonanya pun bakal mksimal.

Kamu nggak perlu takut banjir. Kalo ada kemungkinan banjir dan kondisi dinilai nggak aman, pihak pengelola tentu aja nggak akan ngebuka akses menuju air terjunnya.

2. Main arung jeram.
5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Saat Liburan di Musim Hujan

Kalo kamu pengen menghabiskan akhir tahunmu dengan memacu adrenalin, cobain aja wisata arung jeram. Kamu bisa ngerasain gimana serunya dan menegangkannya momen menyusuri sungai yang lebih deras daripada saat musim kemarau.

Demi keamananmu, jangan lupa buat wisata arung jeram di tempat yang dikelola dengan baik yah. Pemandunya harus udah jago dan profesional. Kelengkapan keamanan juga udah terjamin.

3. Menikmati kebun teh.
5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Saat Liburan di Musim Hujan

Kalo kamu nggak mau kegiatan yang terlalu berat, jalan-jalan sambil menimati suasana di kebun teh bisa jadi pilihan loh. Selain hawanya lebih sejuk, pemandangan hijau, kamu juga bisa tetep foto-foto biar medsosmu nggak sepi di akhir tahun. Ditambah lagi, kamu bisa mengakhiri hari dengan minum teh di sekitar kebun teh saat suasana lagi dingin. Nikmat banget nih pasti.

4. Mengunjungi museum.
5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Saat Liburan di Musim Hujan

Kalo kamu khawatir dan takut kehujanan, ya udah liburannya ke museum aja. Ini dijamin aman. Kamu tetep bisa liburan dan nambah pengetahuan tanpa harus takut kebasahan di tengah kegiatan.

Selain itu nuansa di musuem jadi lebih enak kalo lagi hujan. Suara sama-samar hujan bakal bikin kamu konsen dan ngerasa nyaman menikmati koleksi museum yang penuh barang antik.

5. Nonton pertunjukkan seni di dalam ruangan.
5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Saat Liburan di Musim Hujan

Aktivitas lain yang nggak kalah seru adalah nonton pertunjukan seni di dalam ruangan. Kamu nggak perlu was-was sama kondisi yang mungkin mendadak hujan.

Selagi kamu udah ada di lokasi pertunjukkan, semua bakal aman. Kamu cukup duduk dengan tenang dan menikmati sajian seni yang ditampilkan di depan.

Nah, salah satu pertunjukkan seni yang direkomendasian adalah pementasan Sendratari Ramayana Prambanan di Jogja. Pementasan yang super indah ini bakal dilakukan di dalam ruangan saat musim hujan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com