Angkringan Legendaris di Yogyakarta

Buat kalian yang sedang berada di Yogyakarta tidak sah kalau kalian belum makan di angkringan. Ini beberapa rekomendasi angkringan yang legendaris dan wajib kalian kunjungi saat di Yogyakarta.

Angkringan Lek Man

Angkringan Lek Man sudah ada sejak tahun 1950-an dan dikabarkan ini adalah angkringan pertama di Yogyakarta. Angkringan Lek Man berada di daerah sekitar stasiun tugu. Saat kalian di angkringan Lek Man,kalian wajib mencoba kopi joss yang pakai bara arang.

Angkringan Wijilan

Salah satu angkringan terkenal di Wijilan adalah angkringan Kang Harjo. Karena dikawasan Wijilan bukan hanya bisa makan gudeg saja tapi kalian juga bisa menemukan angkringan satu ini loh. Angkringan ini setiap hari ramai akan pengunjung sampai-sampai bangunannya dibuat dua lantai.

Angkringan KR

Angkringan KR atau angkringan Pak Jabrik ini ramai akan pengunjung disetiap harinya. Biasanya dibuat nongkrong banyak komunitas. Menu yang ditawarkan juga sangat lengkap. Jika kalian kesana jangan sungkan bertegur sapa dengan orang sekitar agar banyak mendapat teman.

Angkringan Pak Jack

Angkringan Pak Jack memiliki lokasi yang stategis membuat angkringan ini bnayak didatangi oleh banyak anak muda. Selain nasi putih, Pak Jack juga menawarkan nasi kuning dengan aneka lauk.Di sini juga ada menu kopi joss yang nikmat diseruput hangat-hangat.

Angkringan Pendopo Dalem(JAC)

Buat kalian ingin makan ala-ala bangsawan Jogja,bisa nih datang ke tempat ini. Angkringan yang satu ini menempati pendopo rumah bangsawan Jawa yang terlihat mewah dan pastinya nyaman.