Artikel Wisata – Saat bepergian menggunakan pesawat terbang ada pilihan penerbangan langsung atau transit. dengan banyak transit akan membuat para penumpang merasa bosan. Akan tetapi jika tempat transit tersebut menarik akan membuat para penumpang ingin berlama – lama. Berikut beberapa bandara yang bisa membuat anda betah.

1. Bandara Internasional Hong Kong

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Bandara ini dikenal sebagai salah satu yang paling sibuk di Asia. Jika kamu bosan, kamu bisa sekadar jalan-jalan di pusat kota yang hanya berjarak 40 kilometer.

Di dalam bandara, banyak pilihan lounge  nyaman dan asyik. Terdapat beragam makanan khas China yang bisa kamu cicipi. Tak kalah serunya, ada pula simulasi penerbangan, IMAX, dan lapangan golf, bikin kamu gak merasa bosan menunggu waktu transit yang lama.

2. Bandara Changi Singapura

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Inilah bandara terbaik di dunia  versi  World Airport Awards 2017. Kamu bisa merasakan kemewahan Singapura hanya dari dalam bandara saja.

Bandara Changi sangat memanjakan para pengunjung dengan beragam fasilitas. Di antaranya seperti kolam renang, taman bunga, tempat istirahat, kafe, dan sebagainya. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas gratis seperti bioskop gratis dan seluncuran setinggi 12 meter.

3. Bandara Internasional Incheon

Jika transit lama di sini, kamu bisa menikmati keindahan Seoul. Jaraknya hanya sekitar 50 kilometer dari bandara.

Di dalam bandara, kamu bisa mendapatkan beragam fasilitas yang gak kalah seru, kok. Terdapat atraksi musik lokal, bioskop, lapangan golf, hingga area ice skating.

4. Bandara Internasional Portland

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Bukan berarti kota kecil tidak mempunyai fasilitas bandara yang mewah dan menarik. Terbukti Ibukota Oregon, Portland, ini mampu menghadirkan bandara yang mengagumkan.

Para pengunjung bisa merasakan beragam pilihan kuliner terbaik, seperti Blue Star Donuts, deli Flying Elephants, dan Oregon Market. Kamu bisa menikmati beragam makanan lokal yang dikemas dalam festival food truck.

Desain bandara juga menarik dengan berbagai macam instalasi seni. Instagramable banget buat foto-foto.

5. Bandara Zürich

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Zürich dikenal sebagai kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia. Bandara ini terletak di Swiss Utara dan terpilih sebagai bandara terbaik ke-7.

Spesialnya bandara ini adalah kebersihan dan efisiensinya bagi penumpang. Kamu juga bisa menikmati beragam atraksi yang dilengkapi kafe, ruang baca, toko, butik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6.  Bandara Internasional Chubu Centrair

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Berlokasi di Jepang, bandara ini terletak di sebuah pulau buatan di lepas pantai Tokoname. Meski bukan yang paling sibuk, tapi kualitas bandara ini sudah diakui secara internasional.

Terdapat banyak pilihan tempat santai, serta dek yang menawarkan pemandangan menawan. Spesialnya lagi, ada kendaraan futuristik bernama segwey yang membuatmu dapat berkeliling bandara secara otomatis.

7. Bandara Istanbul Atatürk

7 Bandara Terbaik untuk Transit Lama,  Gak Bakal Mati Gaya!

Bandara di Turki ini sudah menjadi langganan maskapai internasional sebagai tempat transit yang nyaman. Pihak bandara akan menyediakan beragam pilihan tur kota secara gratis.

Tur biasanya berlangsung selama 6 jam, tapi ada juga tur singkat hanya 2 jam 30 menit. Banyak hal yang bisa kamu lihat, seperti the Walls of Constantine, The Grand Covered Bazaar, Hippodrome Square, Hagia Sophia, dan banyak lainnya.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com