Wisata alam di kulonprogo memang selalu menjadi primadona bagi para wisatawan. Kulonprogo menyimpan panorama  alam yang begitu menawan, sehingga banyak wisatawan yang berbondong – berbondong untuk datang berkunjung. Kali ini wisata Bukit Ngisis menjadi tempat wisata yang sedang instagrammable. Nama bukit ngisis sering disebut dengan Bukit Isis, yang diambil dari bahasa Jawa yang berarti sejuk, sedangkan ngisis bisa diartikan dengan menyejukkan diri. Sehingga arti dari bukit ini adalah bukit yang memiliki hawa sejuk.

Ramainya media sosial dewasa ini membuat segala sesuatu bisa dalam sekejap menjadi viral atau terkenal di dunia maya. Salah satu media sosial yang sedang booming adala h Instagram dimana para penggunanya dapat memamerkan hasil jepretan kamera mereka.

Bukit Isis Yang Pemandangannya Sangat Instagramable

Tidak jarang para wisatawan datang jauh – jauh hanya untuk memotret suatu tempat untuk kemudian diunggah ke akun Instagram mereka. Menyikapi trend ini, tempat – tempat wisata berbenah dengan menambahkan area berfoto para pengunjung, sehingga diharapkan dengan berfotonya para pengunjung kemudian diupload ke media sosial dapat menjadi promosi tempat wisata tersebut. Begitu pula dengan Bukit Isis ini. Di tempat ini, para pengunjung akan disajikan pemandangan indah, hijau dengan udara yang sejuk. Pemandangan alam yang sudah indah ini ditata dan dilengkapi dengan fasilitas sedemikian rupa sehingga menjadi semakin menarik untuk berfoto.

Bukit Ngisis atau Bukit Isis ini terletak di Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673, sehingga tidak jarang juga tempat ini disebut dengan Bukit Isis Samigaluh atau Bukit Isis Kulon Progo.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com