paket wisata jogjaFITUR PENUNJUK JALAN SAAT LIBURAN

Paket Wisata Jogja – Hal yang sudah pasti ketika kita berlibur di kota orang adalah tidak paham dengan jalannya. Salah satu cara agar kita sampai ke tempat tujuan, adalah dengan menggunakan fitur penunjuk jalan. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini banyak terdapat berbagai macam fitur penunjuk jalan. Kamu lebih sering gunakan yang mana?

Macam Aplikasi Penunjuk Jalan

  • Google Maps

Selain dapat mendeteksi lalu lintas dengan membedakan warna, merah untuk macet, kuning untuk padat dan biru untuk lancar, aplikasi ini juga mampu menunjukan gedung dan emergency spot terdekat, seperti SPBU dan kantor polisi. Meskipun kadang ia tak mampu menunjukan jalur satu arah atau putaran balik.

  • Waze

Meskipun aplikasi ini cukup menguras baterai ponsel Anda, namun ia mampu menunjukan spesifikasi jalan yang satu arah, jalan tol, jalan – jalan tikus dan tentunya dapat mendeteksi kondisi lalu lintas dengan perbedaan warna layaknya Google Maps.

  • GPS Go Pilot

Selain menunjukan rute jalan, pada aplikasi ini Anda juga dapat memasukan alamat lengkap, bahkan sampai dengan nomor rumah yang ingin dituju. Sayangnya, jika aplikasi ini hanya mampu beroperasi dengan optimal pada ponsel pintar dengan spek yang tinggi.

  • Sycig

Selain fiturnya yang lengkap, aplikasi ini juga menyediakan peta jalan dalam format 3D. Tetapi, aplikasi ini hanya memberikan kesempatan penggunaan secara cuma – cuma dalam 7 hari saja. Setelahnya Anda harus melakukan pembayaran untuk menggunakannya.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami Paket Wisata Jogja, semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂 Untuk info lebih lanjut KLIK DISINI.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com