Hal Menarik Yang Dapat Dilakukan Di Farm House Lembang

Hal Menarik Yang Dapat Dilakukan Di Farm House Lembang – Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat  ini mepunyai kekayaan alam yang sangat luar biasa. Salah satu wisata alam yang dapat dikunjungi adalah Farm House Lembang. Wisata ini menerapkan konsep wisata terintergrasi sehingga pengunjung cukup datang satu area lalu menikmati segala macam tipe wisata. Konsepnya sama seperti Floating Market Lembang, de Ranch Lembang dan Rumah Sosis.

Tak heran, karena manajemen mereka masih satu grup.

Farmhouse Lembang Bandung

Pengunjung akan merasakan banyak hal dari sekadar jalan-jalan menyegarkan diri dengan udara pegunungan. Lokasi yang mudah dijangkau, harga tiket yang murah, serta jauh dari keramaian kota adalah keunggulan dari tempat wisata ini.

Lokasi Farm House Lembang Bandung

Farm House Lembang beralamat di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tidak sulit mencapainya karena memang lokasinya yang strategis, yaitu di jalan menuju Lembang.  Bila membutuhkan penginapan, banyak hotel dekat Farm House Lembang.

8 Hal Menarik di Farm House Lembang Bandung

Untuk menambah ketertarikan Anda, akan diberikan hal-hal menarik yang ada di tempat wisata farmhouse ini. Mungkin sebagian telah umum dan pernah berkunjung ke tempat bertipe sama. Namun, ada banyak hal yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga  9 Tempat Belanja Murah di Bandung Yang Tak Bikin Kantong Bolong

Tempat wisata gaya Eropa

Farm House lembang didesain berdasarkan gaya farming di Eropa yang digabung dengan keindahan alam pegunungan tropis. Anda akan bertanya apa yang menarik dari farmbouse ini. Pengelola menyediakan rumah-rumah bergaya Eropa yang dapat dijadikan spot untuk fotografi.

Anda tidak perlu mengunjungi langsung kota-kota di Eropa karena cukup di tempat wisata ini semuanya telah tersedia. Fotografi memang sebuah aktivitas yang menarik dan tidak terbatas pada kalangan tertentu. Amatir maupun profesional dapat memanfaatkan keindahan arsitektur yang dipadukan dengan kelihaian dalam menangkap pesonanya.

Keindahan alam pegunungan

Berbeda dengan kota Bandung yang memang merupakan wilayah urban, farmhouse lembang Bandung terletak di daerah pegunungan. Anda akan merasakan suasana yang nyaman, fresh, dan segar dengan udara ynag menyehatkan. Tempat ini sangat cocok untuk melepas lelah karena kesibukan sehari-hari.

Daerah pegunungan di lembang telah dikenal sejak lampau. Banyak wisatawan dari Jakarta berkunjung ke tempat wisata ini untuk menikmati udara pegunungan yang jarang mereka peroleh.

Rumah kurcaci taman bunga

Pegunungan dianggap sebagai tempat terbaik untuk sayuran, bunga dan buah. Di farmhouse lembang Bandung, Anda akan menemukan taman bunga yang indah dan didesain dengan gaya yang menarik. Ada beragam bunga di taman ini.

Keindahan bunga-bunga tersebut menjadikan Anda mengenal lebih dekat alam yang penuh dengan sesuatu tersembunyi. Bunga-bunga di taman ini dirawat secara profesional untuk menjaga kualitas dari tanaman itu sendiri.

Selain taman bunga, disini Anda juga dapat mengunjung rumah-rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci di dunia dongeng. Anda mengenal Hobbit yang memiliki rumah unik seperti berada di dalam tanah tetapi sangat nyaman. Itulah yang akan ditemui di rumah-rumah yang sengaja dibuat untuk menyenangkan hati anak-anak.

Hewan-hewan yang jinak

Farmhouse lembang Bandung bukan sebuah kebun binatang jadi Anda tidak akan menemui kandang hewan buas atau kolam yang besar. Hewan-hewan yang dimaksud adalah hewan umum yang jinak dan sering ditemui sebagai hewan peliharaan. Anak-anak dapat bermain dengan kuda, kelinci, iguana, burung, dan lainnya.

Tujuan dari wisata ini adalah pengenalan terhadap hewan serta pengajaran tentang perlunya menjaga kelestarian mereka. Hewan-hewan ini dijaga kebersihan dan kesehatannya oleh petugas khusus sehingga aman ketika berinteraksi dengan anak-anak.

Jembatan cinta

Pernah mendengar nama jembatan cinta. Jika belum, tidak ada salahnya mengunjungi farmhouse lembang Bandung dan melihat secara langsung beragam gembok yang dikunci oleh sepasang anak manusia berlainan jenis untuk merepresentasikan cinta mereka.

Gembok Cinta

Gembok Cinta

Kandang-kandang hewan dan rumah kurcaci adalah tempat untuk anak-anak, dan jembatan ini dibangun khusus untuk orang dewasa. Jembatan ini terinspirasi dari jembatan-jembatan sejenis yang berada di luar negeri, seperti Eropa dan asia.

Gembok merepresentasikan kekekalan cinta yang tidak akan terbuka. Inilah tempat romantis untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada pasangan.

Backyard kitchen

Setelah puas mengelilingi farmhouse yang luas, Anda membutuhkan tempat nyaman sambil menyantap menu makanan yang lezat. Backyard Kitchen adalah sebuah tempat besar mirip kantin dengan konsep setengah.

Tempat ini adalah pusat jajanan atau kuliner dengan menawarkan beberapa menu yang dapat dipilih sesuai selera. Pengunjung dapat memesan kopi dengan beragam jenis sembari menikmati keindahan lingkungan sekitar. Selain itu, Anda juga dapat memesan steak untuk hidangan utama.

Backyard Kitchen Farm House Lembang

Backyard Kitchen Farm House Lembang

Oleh-oleh dan pusat belanja

Setelah mengisi perut dan memulihkan tenaga, ada hal yang penting dan wajib dilakukan ketika mengunjungi tempat wisata. Farmhouse lembang Bandung menyediakan lokasi khusus yang menjual buah tangan untuk dibawa pulang.

Baca juga  4 Tempat Spa di Bandung yang Paling Terkenal dan Mudah Dijangkau

Di tempat ini, pengunjung dapat membeli beragam oleh-oleh dari bentuk makanan, minuman, kerajinan, hingga pakaian. Pusat oleh-oleh memang diperuntukkan bagi wisatawan yang menyenangi wisata belanja.

Produk yang dijual adalah buatan lokal yang khas dan tidak ditemui di tempat lain. Oleh karena itu, jangan membuang waktu Anda untuk sekadar melihat-lihat karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Wedding dan acara khusus

Hal lain yang menarik dari wisata tipe farmhouse adalah lokasi yang tepat untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan. Anda dapat melakukan photo session untuk prewedding dengan beragam latar belakang yang unik.

Setelah itu, Anda dapat menggelar acara resepsi secara langsung di tempat wisata ini. Pengelola menyediakan bangunan khusus untuk tujuan tersebut. Wedding merupakan momen yang penting jadi membutuhkan tempat yang dapat dikenang sepanjang hayat. Selain wedding, Anda juga dapat mengadakan acara-acara lain seperti ulang tahun atau pesta kelulusan.

Dari semua yang ditawarkan oleh farmhouse lembang Bandung, tidak ada satupun yang tidak menarik. Tempat wisata ini sangat cocok bagi keluarga karena menyediakan fasilitas yang beragam. Selain itu, Ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan di sini sembari mengabadikan momen indah yang tak terlupakan.

Tiket Masuk Farmhouse Bandung

Untuk bisa masuk ke Farm House Lembang, anda harus membayar tiket (farmhouse bandung entrance fee) sebesar Rp25 ribu. Harga ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa.

Sementara untuk parkir, tarifnya adalah Rp10 ribu untuk mobil dan Rp5 ribu untuk motor.  Bila parkir di dalam penuh, Anda juga bisa parkir di luar dengan tarif yang berbeda.

Oya, jam buka Farmhouse Lembang adalah dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com