Jalan Jalan Di Jogja Murah

Wisata Jogja – Jogjakarta termasuk salah satu destinasi liburan yang populer di Indonesia, pesona budaya, pesona alam, dan keramahan dari masyarakatnya yang menjadikan kota jogja ini semakin istimewa. Sehingga membuat para wisatawan selalu rindu untuk kembali ke Jogja. Tak terkecuali untuk para backpacker, yang dijadikan sebagai destinasi favorit mereka. Berbagai penginapan murah, wisata kuliner ramah kantong, serta banyaknya wisata gratis menjadi daya tarik sendiri bagi para backpacker. Untuk anda yang berencana liburan murah ke Jogja dengan cara backpacker, simak dulu tips – tips berikut agar semuanya berjalan lancar!

1. Memilih transportasi

Tranportasi tentu menjadi salah satu alokasi dana yang cukup besar saat liburan. Karena itu, memilih transportasi yang tepat bisa memengaruhi perjalanan liburan backpacker. Selain transportasi menuju Jogja, kamu juga perlu memikirkan transportasi selama berkeliling Kota Gudeg ini.

  • Menggunakan kereta ekonomi
  • Berkeliling kota naik Trans Jogja (TJ)
  • Sewa Sepeda Motor
  • Sewa sepeda

2. Bermalam di penginapan murah

Di Jogja anda tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk bisa tidur nyenyak setelah capek bekeliling Kota Jogja. Ada banyak pilihan penginapn murah yang bisa anda temui di kawasan Jalan Sosrowijayan, Kawasan Malioboro. Harga yang ditawarkan berkisar pada 100.000 – 200.000 untuk bisa mendapatkan fasilitas kamar yang standar.

3. Kunjungi  tempat wisata murah

Kesan bahwa backpacker harus mampu menekan anggaran liburan memang melekat di pandangan banyak orang. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati keindahan Jogja secara maksimal. Justru di Jogja ini terdapat banyak sekali objek wisata alam yang tiket masuknya sangat terjangkau dan tempat wisatanya sangat menarik. Di Bantul dan Kulonprogo terdapat banyak sekali objek wisata alam yang menawarkan view yang begitu indah dan mempunyai spot foto menarik yang sangat instagramable. Beberapa tempat wisata murah yang bisa kalian kunjungi yaitu Jurang Tembelan Imogiri, Bukit Mojo Imogiri, Kebun Buah Mangunan, Hutan Pinus Imogiri, Kalibiru, dan masih banyak lagi.

4. Berburu kuliner murah

Nah, ini dia hal yang tepenting saat berlibur adalah wisata kuliner. Beruntung sekali, di Jogja ini punya sederet pilihan kuliner lezat yang wajib di coba, mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern dengan mudah bisa anda temukan. Saat berlibur ke Jogja jangan lupa untuk membeli gudeg, karena belum lengkap rasanya jika ke Jogja belum mencoba makanan khas nya yang satu ini.

Itu tadi adalah tips bagi kalian yang ingin  berlibur ke Jogja dengan cara Backpacker. Semoga bermanfaat!

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com