Liburan Ke Pantai

Pantai merupakan wisata yang menarik bagi semua kalangan. Cocok dikunjungi  bersama teman maupun keluarga. Di pantai kita bisa bermain air, sekedar berjemur, atau berfoto di pinggir pantai. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menaiki perahu banana boat atau olaraga snorkeling di pantai tertentu, menyenangkan bukan?

Nah tetapi apa sih bekal yang cocok untuk pergi ke pantai?

1. Buah

Nah siapa yang tidak senang buah? Buah sangat segar sekali saat dinikmati d pantai. Cocok dengan suasana pantai yang panas. Buah yang digunakan juga bisa dibukin es buah. Menyegarkan bukan?

2. Salad

Nah siapa yang tidak senang buah? Buah sangat segar sekali saat dinikmati d pantai. Cocok dengan suasana pantai yang panas. Buah yang digunakan juga bisa dibukin es buah. sedaap!

3. Ikan Bakar atau Daging Asap

Nah makanan yang satu ini cocok banget apalagi sambil mengadakan pesta bersama teman atau keluarga. Ditambah lagi jika menginap di pantai, saat malam hari kamu dan teman-temanmu dapat membuat Ikan Bakar atau Daging Asap sambil menikmati bintang di alam hari. Seru banget kan bakar-bakar saat malam hari.

4. Smoothie

Tidak hanya memakan buah utuh, salah satu bekal piknik ke pantai yang cocok untuk dibawa adalah smoothie. Smoothie merupakan minuman yang sangat pas untuk mengganti energi yang telah hilang setelah Anda seharian bermain di pantai. Anda bisa membuatnya dengan sangat mudah, yaitu hanya perlu mencampurkan yoghurt, teh hijau, buah mangga, apel, nanas atau buah yang disuka dan es batu. Tambahkan pula susu cair untuk menambah rasanya menjadi lebih nikmat.