Kendala Liburan yang Sering TerjadiKENDALA LIBURAN YANG SERING TERJADI

Kendala Liburan – Liburan memang sesuatu hal yang menyenangkan. Seharusnya liburan akan membawa kita bahagia, senang, dan lain sebagainya bukan? Namun jika saat liburan kita mendapai beberapa masalah hal ini akan membuat liburan kita menjadi suram dan menjengkelkan tentunya. Kendala saat liburan ini bisa terjadi pada siapa saja loh! Maka dari itu, persiapkan liburan Anda matang-matang ya…

Kendala Saat Liburan

1. Tersesat jalan

FrameATrip.com

Perbedaan bahasa mungkin menjadi faktor kesulitan membaca arah atau rambu lalu lintas. Untuk mengatasi hal ini, persiapkan sejak awal pemandu lokal atau menginstall aplikasi navigasi.

Baca juga : Liburan Yang Cocok Untuk Mengajak Balita

2. Seseorang selalu tertinggal

FrameATrip.com

Selama di tempat wisata terkadang keluarga besar bisa terbagi menjadi beberapa kelompok. Misalnya, anak – anak dan remaja, dan orang tua dengan orang dewasa. Setiap kalangan mencoba menikmati liburan dengan caranya. Makanya, tak heran bila ada salah satu anggota keluarga yang tertinggal dan akhirnya harus menuju operator untuk menyiarkan pengumuman. Pernah mengalaminya?

Baca juga : Fitur Penunjuk Jalan Saat Liburan

3. Barang bawaan yang tidak perlu

FrameATrip.com

Mudik atau liburan panjang, barang bawaan di bagasi bisa berlebihan karena memuat barang yang tak perlu. Sweater, enam pasang sepatu, perahu kano, dan lain – lain. Yang terkadang, tidak pernah digunakan selama berwisata.

Baca juga : Manfaat Paket Wisata Untuk Liburan ke Jogja

4. Melupakan hal penting

FrameATrip.com

Meski sudah mempersiapkan segalanya. Masih ada saja hal yang tertinggal. Entah itu kunci rumah, charger, sikat gigi, power bank, dan lainnya.

5. Hotel yang tak seperti harapan

FrameATrip.com

“Tertipu” dengan kamar hotel “beach view” yang ternyata menghadap tempat parkir? Skenario yang buruk kadang memang terjadi. Tapi, anggap saja ini cerita lucu yang mewarnai perjalananmu.

Baca juga : TIps Hemat Memilih Hotel Untuk Liburan

6. Perbedaan pendapat

FrameATrip.com

Ada kalanya, ada yang ingin jalan – jalan ke kota, tapi saudara yang lain ingin pergi ke pantai. Tak masalah, daripada ribut, lebih baik menikmati setiap aktivitas masing – masing yang diinginkan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com