Air Terjun Kedung Kandang ini merupakan air terjun yang terbilang masih tersembunyi. Nama Kedung Kandang ini merupakan nama dari sebuah wisata air terjun di jogja yang menarik dan terbilang unik. keindahan air terjun ini membuat wisatawan penasaran untuk mengunjunginya. Lokasi wisata ini berada di antara persawahan, sehingga membuat suasananya masih asri dan sejuk.

Keindahan dari Air Terjun Kedung Kandang ini didapat dari tumpukan-tumpukan air terjun itu sendiri, karena air terjun ini merupakan air terjun yang bertumpuk-tumpuk seperti anak tangga. Setidaknya ada 6 tingkatan air terjun ini. Dan hal ini menjadikan panorama di sekitarnya menjadi sangat indah. Warna putih dari air terjun akan berpadu secara alami dengan hijaunya persawahan di sekitarnya.

Tentunya suasana tersebut akan menampilkan panorama yang menarik bagi para wisatawan. Walau objek wisata ini masih dikatakan belum sepenuhnya memiliki fasilitas yang memadai karena memang belum dikelola secara resmi oleh pemerintah maupun pihak swasta, namun warga desa setempat sudah mendapatkan keuntungan dari beberapa wisatawan yang berdatangan. Ada beberapa rumah penduduk yang menyediakan lokasi parkir bagi pengunjung, dan ada juga beberapa warga yang menjual beberapa makanan ringan.

Karena objek wisata ini adalah salah satu bekas aktivitas vulkanik Gunung Api Purba, maka akan didapati tebing-tebing vulkanik yang mempesona. Batu-batuan yang ada di air terjun ini pun merupakan batuan dari aktivitas vulkanik Gunung Api Purba Nglanggeran. Di sekitar air terjun ini juga sebenarnya ada 3 kedung, yaitu Kedung Kandang, Kedung Temanten, dan Kedung Keris. Kedung Kandang adalah tingkatan air terjun yang paling bawah. Suasana alami di tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat hunfot di jogja  karena memang indah dan hijau menyegarkan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com