Lokasi Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Valentine

Lokasi Wisata Di Jogja Yang Cocok Untuk Valentine – Jogja memang telah mensejajarkan dirinya sebagai destinasi wisata yang tak kalah dengan bali dan bandung. kita bisa menemukan beragam jenis lokasi wisata yang menarik. Jogja sendiri merupakan salah satu dari beberapa kota di indonesia yang terkenal dengan banyaknya lokasi wisata romantis yang terkenal. Maka tak mengherankan jika kota ini banyak dipilih sebagai tempat bulan madu pasangan, atau hanya sekedar berlibur bersama pasangan saja.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi wisata romantis untuk valentine di Jogja. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Jogja, setiap lokasi tersebut pasti akan menawarkan keindahan tersendiri. Beberapa lokasi wisata yang bisa kita kunjungi untuk menikmati keromantisan tersebut adalah

1. Persawahan Songgo Langit Sukorame

Persawahan Songgo Langit SukorameKawasan wisata romantis untuk valentine di Jogja yang satu ini bisa dikatakan cukup menarik. lokasi yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata jogja murah yang bisa kita datangi. Meskipun murah namun kawasan wisata yang satu ini memiliki keindahan yang pastinya tak akan mengecewakan kita. Keindahan dari kawasan wisata yang satu sudah terkenal sejak pertama di buka pada tahun 2018. Disini memang kita hanya bisa berjalan di jembatan bambu yang membentang di pertengahan sawah. Pemandangan yang indah ini banyak di buru oleh wisatawan sebagai tempat berfoto.

Bisa dikatakan bahwa kawasan Persawahan Songgo Langit Sukorame ini merupakan tempat hunfot di jogja yang termasuk baru. ketika kalian berfoto di sini bersama pasangan dengan latar belakang hijaunya persawahan dan pepohonan yang ada. Apalagi jika menjelang sore matahari tenggelam. Suasana romantis, syahdu dan sepi akan semakin terasa. Salah ide yang bisa kalian lakukan adalah dengan menjadikan lokasi ini sebagai tempat untuk melamar kekasih ketika valentine nanti.

2. Agro Wisata Bhumi Merapi

Belajar, bermain dan berwisata adalah tiga kegiatan yang bisa ditawarkan oleh tempat yang satu ini. Kawasan Agro Wisata Bhumi Merapi menawarkan berbagai wahana yang pastinya tak akan membuat kita merasa kecewa. Berbagai wahana wisata yang menarik dapat kita kunjungi dan nikmati. Agro Wisata Bhumi Merapi memang merupakan salah satu tempat instagramable jogja yang tak pernah sepi dengan pengunjung. Apalagi ketika musim libur telah tiba maka pengunjung yang datang ke kawasan ini akan bertambah semakin banyak.

Soal lokasi romantis maka kita tak perlu khawatir, tempat ini memiliki banyak sekali spot foto romantis yang bisa kita pergunakan. Spot foto tersebut akan selalu menjadi incaran bagi mereka yang ingin berfoto roa bersama pasangan kekasih. Perayaan valentine di tempat ini bersama pasangan, pastinya tak akan memberikan kata menyesal. Agro Wisata Bhumi Merapi sendiri merupakan salah satu kawasan yang terkenal sebagai tempat hunfot di Sleman yang tak pernah terlewat. Kalian bisa mengunjungi lokasi wisata yang satu ini sebagai salah satu tempat wisata yang cukup menarik.

3. Pintoe Langit Dahromo

Jogja memang sebuah kota yang tak pernah sepi menawarkan berbagai macam jenis lokasi wisata yang menarik. Bisa dikatakan bahwa setiap lokasi yang ada di jogja memiliki destinasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Salah satu dari sekian banyak lokasi yang bisa kita kunjungi adalah Pintoe Langit Dahromo. Kawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi tempat wisata di Bantul yang sangat terkenal. Pintoe Langit Dahromo menawarkan pemandangan indah yang pastinya akan membuta siapapun jatuh cinta.

Jika kalian ingin mencari suasana yang lebih romantis, maka sebaiknya datanglah ketika menjelang senja. Kawasan ini akan menawarkan pemandangan alam indah yang sangat menarik. tak mengherankan memang jika kawasan wisata ini menjadi salah satu tempat wisata romantis di Jogja yang menarik.

4. Bukit Lintang Sewu

Tempat wisata romantis untuk Valentine di jogja yang satu ini masih berada dikawasan yang sangat dekat dengan alam. Bukit Lintang Sewu merupakan sebuah spot foto di Jogja yang sangat terkenal di kalangan masyarakat jogja. Terutama bagi mereka yang berada di kawasan sekitar daerah bantul, nama Bukit Lintang Sewu bukan lah sebuah lokasi yang asing. Kawasan wisata ini sering di kunjungi oleh para pasangan yang ingin berfoto dengan suasana romantis namun cukup unik dan menarik.

Kawasan Bukit Lintang Sewu lintang sewu ini merupakan salah satu lokasi yang sangat tepat untuk menikmati pemandangan ketika matahari tenggelam. Kita bisa menikmati pemandangan sunset bersama pasangan, sembari mengabadikan moment-moment tersebut dalam foto-foto yang menarik dan cantik. jika kalian berkunjung ke kawasan wisata yang satu ini, maka tak ada kata kecewa nanti.

5. Puncak Becici

puncak beciciKalau berbicara mengenai lokasi romantis, maka tempat yang satu ini tak akan pernah terlewat. Nama Puncak Becici memang sudah terkenal dan tak pernah ditinggalkan begitu saja. Kawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata hutan di jogja yang sangat terkenal. tempat ini sering dijadikan lokasi berlibur bagi mereka yang ingin mendapatkan suasana yang romantis dan beda dari yang lain. jika selama ini suasana romantis hanya di identikan dengan gedung dan bangunan, maka suasana alam yang ada di kawasan ini pastinya akan dapat memberikan pengalaman tersendiri yang beda dari yang lain.

Selain bisa menikmati pemandangan lampu-lampu kota dari kejauhan, kita juga bisa menikmati  bersantai dan berjalan di antara pohon pinus. Kawasan ini sendiri sering dijadikan sebagai tempat untuk melakukan foto prewedding para pasangan yang ada di sekitar jogja. Ketika hari valentine semakin mendekat, dan jika kalian masih bingung untuk menentukan lokasi wisata yang menari. Maka Puncak Becici bisa menjadi salah satu destinasi yang dapat diandalkan.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com