Menghabiskan Malam di Bukit Bintang

Bukit Bintang – Menikmati suasana Kota Jogja dari atas ketinggian merupakan suatu  hal yang menyenangkan. Dengan pemandangan dari atas serta dapat melihat kota jogja yang gemerlap dengan lampu-lampu rumah yang menghiasi. Sangat cocok untuk mendatangi Bukit Bintang. Yuk disimak dimanasih lokasinya !

Bukit Bintang Jogja ini menawarkan panorama alam yang sungguh luar biasa, karena sesuai dengan namanya ketika anda sedang berada di kawasan ini seolah-olah anda berada di angkasa dimana bisa melihat gemerlapnya bintang bintang  yang sebenarnya adalah lampu-lampu kota yang bila dilihat dari atas akan terlihat seperti bintang-bintang yang bertebaran di angkasa.

-Lokasi

Lokasi Bukit Bintang Jogja berada dipinggir jalan wonosari yang merupakan jalan utama apabila anda ingin menuju tempat-tempat wisata di Gunung Kidul. Dari jauh lokasi Bukit Bintang Jogja ini sudah kelihatan, karena terdapat Gapura pintu Gerbang Kabupaten Gunung Kidul yang megah.

Lokasi Bukit Bintang Jogja ini tepatnya berada di Jalan Wonosari km 15-17 Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

-Tiket

Harga tiket Bukit Bintang Jogja adalah gratis dan sama sekali tidak dikenakan tarif. Biasanya harga parkir Bukit Bintang Jogja untuk mobil dikenakan tarif Rp 5.000,- sedangkan untuk motor Rp 2.000,-.

-Fasilitas

  • Warung Makan yang menjual makanan / minuman ringan
  • Restoran yang menyajikan beragam makanan khas Indonesia
  • Dudukan memanjang untuk menikmati pemandangan tanpa perlu ke warung makan
  • Mushola
  • Toilet
  • Parkir mobil dan motor yang memadai

 

Nah, berikut penjelasan singkat mengenai Bukit Bintang Jogja. Bagi kalian yang sedang berada di Jogja bisa loh mengunjungi tempat wisata alam pada malam hari ini. Dengan menikmati pemandangan kota Jogja dari ketinggian dan untuk mendatanginyapun kita hanya mengelurkan biaya untuk parkir kendaraan kita saja.