Menikmati Malam di Bekas Tambang?

Tebing Breksi – “Jogja Istimewa” bukanlah hanya sebutan saja. Jogja memang memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat beragam. Salah satu tempat wisata menarik dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Jogja adalah wisata Tebing Breksi Jogja.

Berbeda dengan kebanyakan tempat wisata pada umumnya, wisata tebing breksi jogja dikemas dengan cara berbeda. Memanfaatkan sisa aktivitas warga sekitar, yaitu berupa tebing. Tebing bekas galian aktivitas warga disulap menyerupai mahakarya seni fenomenal.

-Tebing Breksi Saat Malam Hari

Dari tebing breksi ini kamu akan menyaksikan lalu lalang pesawat di Bandara Adi Sucipto. Sementara menjelang senja, kamu akan menikmati pemandangan sunset yang sangat memanjakan mata.

Maka itu banyak yang mengunjungi tebing breksi malam hari dari pada siang hari. Hal ini memang kami akui, keindahan disini memang membuat kami takjub.

Di tempat wisata tebing breksi ini sudah tersedia anak tangga yang dibentuk dengan gaya khas dengan nilai seni tinggi, latar ini juga menambah kecantikan tersendiri bagi tampilan tebing breksi, tak heran jika bagian ini menjadi salah satu spot favourite penikmat fotografi.

-Lokasi

Lokasi wisata tebing breksi jogja berada tidak jauh dari area Candi Ijo, karena memang termasuk area cakupan wisata herritege Candi Ijo, hanya berjarak sekitar satu kilo meter. Tepatnya di Dusun Groyokan, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

-Tiket

Hanya perlu membayar tempat parkir dengan harga murah, Rp 2000 rupiah untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Nah, sekian penjelasan singkat mengenai Tebing Breksi Jogja. Bagi anda yang ingin berwisata malam dapat mengunjungi tebing ini karena menyajikan pemandangan sunset yang indah serta kita hanya pelu mengeluarkan biaya parkir saja.