MENIKMATI SUASANA TELAGA BLEDER MAGELANG

Paket Wisata  – Menikmati suasana dan pemandangan alam Telaga Bleder terletak di Lereng Gunung Andhong Magelang. Danau alami ini masih asri dan bersih sehingga tidak akan terganggu dengan sampah yang dibawa oleh pengunjung. Akses yang mudah dan harga terjangkau membuat tempat ini recomended untuk dikunjungi. Berikut informasi mengenai Telaga Bleder.

Lokasi Telaga Bleder

Dimana lokasi Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah terletak di desa ngasinan, Kecamatan grabag, Kabupaten magelang, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut atau bisa klik disini.

Tiket Telaga Bleder

Berkunjung ke Telaga Bleder sangatlah menyenangkan. Udaranya bersih, sejuk, kolamnya juga bersih, tidak terlalu panas airnya. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 3.000 per orang. Sangat pas dijadikan tujuan wisata saat berada di jogja dan magelang.

Fasilitas Telaga Bleder

Telaga Bleder ini memiliki beberapa fasilitas, misalnya area parkir, toilet, gazebo serta persewaan wahana permainan air yang bisa Anda manfaatkan. Untuk saat ini, kemungkinan petugas hanya menjaganya saat hari libur saja. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung saat hari biasa, jangan kaget jika pintu loket tak ada penjaga yang standbay. Saat Anda mulai memasuki kawasan Telaga ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan apik berupa telaga yang luas dengan tembok beton sebagai pagarnya. Di salah satu sisi, Anda akan dihadiahi dengan pemandangan berlatar belakang Gunung Andong yang cukup terkenal.

Transportasi

Jika kalian menggunakan kendaraan pribadi untuk mengunjungi Telaga Bleder bisa mnggunakan google Maps maka akan tersedia rute menuju Telaga Bleder di Grabag, Magelang. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah tersebut.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Telaga Bleder di Grabag Magelang Jawa Tengah, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun,tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.