Tempat Ngopi Sekaligus Nongkrong di Bantul

Paket Wisata Bantul –  Tidak hanya digunakan untuk diskusi dan nongkrong, pelajar dan mahasiswa juga butuh ruang untuk nugas alias mengerjakan tugas, terutama jika anda adalah seorang deadliner yang betah melek untuk berjibaku mengerjakannya pada last minutes.

Referensi tempat nongkrong 24 jam di Bantul

Beberapa tahun belakangan ini, Jogja mulai melirik peluang berdirinya cafe dan rumah makan yang tidak hanya asyik suasananya, tapi juga irit harganya. Bahkan tidak tanggung-tanggung, tempat-tempat nongkrong di Jogja juga dilengkapi fasilitas pendukung, seperti internet gratis. Ini dia tempat nongkrong di Bantulyang bisa jadi referensi tongkrongan anda malam ini.

1. Kedai RKM Mulyo

Kedai ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang cozy dan murah meriah.

Lokasinya di Pleter, Bantul.

Di kedai RKM Mulyo pengunjung akan serasa sedang makan dirumah sendiri, lebih tepatnya makan di rumah mewah.

2. Kedai Koboi Cengeng

Lokasinya di Grojogan, Tamanan, Banguntapan Bantul. Di kedai ini pengunjung bisa menikmati kopi teh ditengah sawah.

Suasana alam yang disajikan membuat pandangan sejuk, terlebih jika berkunjun di sore hari atau setelah hujan. Kedai ini buka mulai pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

3. Kedai Watu Lumbung

Wisata Kedai Watu Lumbung lokasinya di Kretek Bantul. Pengunjung bisa lewat melalui Jalan Parangtritis. Setelah jembatan arah mau ke Pantai Parangtritis ada belokan ke kiri persis di samping jembatan. Kedai ini asik buat ngopi dan berburu sunset di atas bukit.

4. Kafe Teman Bicara – Kedai Kopi

Kafe ini terletak di Jalan Imogiri Timur KM. 8 Botokenceng, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Tempatnya cukup cozy dengan menyuguhkan view yang indah.

Selain untuk nongkrong, kafe ini sangat cocok untuk tempat berdiskusi, mengerjakan skripsi, ataupun bersantai sembari mencari inspirasi.

5. Kafe 80’s Bocor Alus

Kafe yang cukup unik ini terletak di Tarudan,  Bangunharjo,  Sewon,  Bantul. Tema dari kafe ini seperti membawa pengunjung ke tempo dulu.  Suasana di Kafe 80’s Bocor Alus cukup tenang dan damai.

Cocok buat diskusi atau menenangkan diri. Minusnya di kafe ini tak menyediakan wifi, karena pada tahun 80-an belum ada wifi.

 

Itu tadi rekomendasi tempat ngopi yang ada di Bantul. Semoga bermanfaat!