NIKMATI SENSASI MINUM KOPI TERBALIK

Kopi Walik – Anda pecinta kopi? Kalau iya jangan lupa mengunjungi Kedai Kopi Walik di Yogyakarta. Berlokasi di Alun-Alun Utara, kedai ini menyajikan suasana ngopi di jaman eyang.

Kopi walik adalah model penyajian kopi dengan membalikkan gelas dengan piring kecil digunakan sebagai alasnya. Tujuan dari membalik gelas adalah supaya panasnya tetap tahan lama. Namun bukan hanya tampilan yang beda, cara pembuatannya pun ada perlakuan khusus.

Jika Anda ingin berkunjung ke kedai ini, berikut beberapa menu dan harganya

Kopi Walik

Kopi walik menjadi menu utama pada kedai ini, dan pembeda dengan kedai kopi yang lain. Dengan harga 10k anda bisa menikmati kopi walik. Ada dua pilihan yaitu kopi walik Original dan tambahan susu.

Minuman Non-Coffee

Jangan khawatir, jika Anda bukan pecinta kopi disini juga menyediakan minuman non-coffee yang tidak kalah enak. Dengan harga kisaran 20k anda bisa menikmati milkshake dan minuman non kopi yang lain

Makanan dan Cemilan

Jika sudah minum, tidak lengkap jika tidak ada cemilan. Seperti gorengan, kentang goreng dan banyak yang lain. Harganya sangat pas untuk kantong mahasiswa. Di Kedai Kopi Walik juga menyediakan cemilan yang enak. Tidak hanya cemilan, disini juga menyediakan ‘makanan berat’. Ada menu ayam geprek, nasi goreng, rice bowl dan lainnya. Dengan harga kurang dari 50k anda bisa menikmati berbagai makanan disini.

Di Kedai Kopi Walik menyediakan Free Wifi untuk kalian pecinta Wifi. Tempat nongkrong yang asik dan kekinian, anda bisa memilih tempat indoor ataupun outdoor. Disini, dilarang membawa minuman dan makanan dari luar ya.