Perengan Park, Spot Foto Instagenic

Paket Wisata Bantul – Jogjakarta memiliki banyak destinasi wisata yang terbilang baru dengan konsep spot foto selfie. Perengan Park merupakan salah satu dari sekian banyak wisata yang ada di Jogjakarta yang menyediakan berbagai spot foto.

Daya Tarik

Perengan Park menyuguhkan banyak spot foto selfie. Spot foto yang dilatarbelakangi oleh area persawahan. Mulai dari spot balon warna-warni sampai jembatan bambu.

Lokasi

Perengan Park ini berada di sebelah timur Jembatan Samas sekitar 1 KM di tepi Jalur Lintas Selatan atau JLS. Secara administratif, lokasinya berada di Dusun Soge, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Akses untuk menuju ke Perengan Park cukup mudah.

Tiket

Untuk tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja ditambah parkir Rp 2.000 untuk sepeda motor sedangkan parkir RP 5.000 untuk mobil. Jangan khawatir disana memiliki parkiran yang cukup luas.

Nah, berjalan-jalan ke Jogjakarta tidak akan pernah kehabisan destinasi wisata. Hampir di setiap lokasi memiliki daya tarik wisata yang berbeda-beda. Apabila kalian masih bingung untuk menghiasi feeds instagram butuh tempat wisata yang instagramable bisa dicek di website kami.