RAFTING SUNGAI PROGO MAGELANG-JOGJA

Paket Wisata – Rafting di sungai merupakan olahrga yang memicu adrenalin, jika anda ingin menguji adrenalin anda bisa mengikuti rafting di sungai Progo ini.

Objek wisata Arung Jeram Sungai Progo mempunyai rute sepanjang 25 km dengan waktu tempuh sekitar 5 jam. Arung Jeram Sungai Progo ini pun terbagi menjadi tiga rute, yaitu Progo Atas, Hulu dan Progo Bawah. Selain itu, ada juga lokasi yang diperuntukan untuk anak-anak usia 5 tahun dengan jarak tempuh 1 km atau setara dengan 30 menit.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Dusun Kisik Kreo, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Alamat : Maps [disini]

Fasilitas

Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Tempat Istirahat
  • Warung makan
  • penginapan
  • dan lain-lain

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati sensasi mendebarkan mengarungi Sungai Progo yang indah dan berjeram Anda bisa memilih paket harga sesui kebutuhan. Di objek wisata Arung Jeram Sungai Progo sudah terdapat beberapa operator yang siap memandu dan melayani Anda. Mereka semua mempunyai beberapa tawaran paket arung jeram yang menarik. Sehingga Anda bisa lebih mudah untuk memilih fasilitas yang Anda inginkan.

Seperti contohnya, penawaran yang diberikan oleh Progo Rafting. Operator ini memberikan penawaran berupa Children Fun Trip seharga Rp100.000,00 dengan kapasitas minimal 5 orang untuk anak usia 5 tahun keatas. Dengan jarak tempuh 1 km atau setara 30 menit mengarungi sungai.Kemudian Arung Jeram Progo Atas seharga Rp200.000,00 dengan kapasitas minimal 4 orang untuk anak usia 7 tahun ke atas, dengan jarak tempuh 9 km.

Dan terakhir, Arung Jeram Sungai Elo seharga Rp175.000,00 dengan kapasitas 4 orang untuk anak usia kurang lebih 7 tahun keatas. Dengan jarak tempuh 11 km atau setara 2,5 jam mengarungi sungai. Selain itu masih banyak penawaran-penawaran menarik lain dari beberapa operator yang berada disana, dan tentunya dengan fasilitas-fasilitas yang bervariasi.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.