Wisata Bantul sekarang ini sedang berkembang pesat, berbagai tempat wisata baru yang sudah booming di sosisal media. Kali ini di Bantul ada Kebun Bunga Resoinangun, wisata ini berupa kebun bunga di pesisir pantai selatan Jogja. Tepat di Jalur Lintas Selatan (JLS), timur TPR pantai samas.

Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja memiliki berbagai koleksi bunga indah yang di tata rapi di lahan yang luas. Salah satu Kebun Bunga Di Bantul ini menawarkan wisata hits berupa spot – spot foto yang menawan. Banyak poperty yang disediakan oleh pengelola untuk menunjang hasi foto yang indah. beberapa poperti diantaranya berupa kursi kayu, sepeda hias, Becak, Ayunan hingga gardu pandang. Bagi wisatawan yang gemar fotografi tentunya lokasi ini sangat rekomended. Disamping kebunnya yang indah, lokasi ini juga sangat cocok untuk menikmati sunset maupun sunrise. Pokoknya untuk yang ngaku hitss harus mengunjungi tempat ini.

Lokasi Resoinangun Garden

Wisata Di Bantul Resoinangun Garden berada di Jalan Jalur Lintas Selatan. Lokasinya di timur TPR Samas, Selatan Jalan. Tepatnya berada di alamat Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute menuju Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja sangat mudah dijangkau. Bila wisatawan dari Kota Jogja, dapat menuju Jl. Bantul – JL. Samas. Rute dari kota ini tinggal lurus saja sampai ke Pesisir pantai selatan Jogja. Sedangkan bagi wisatawan yang dari arah barat atau yang melewati kulon progo, dapat menuju ke JL. Srandakan. Sesampainya di jalan ini, wisatawan dapat belok kanan dimanapun yang menuju JJLS. Kemudian dilanjutkan ke arah timur hingga sampai Pantai Samas. Mengenai jam buka Kebun Bunga Bantul Resoinangun Garden, obyek wisata ini mulai buka pada pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

Baca Juga :  Pesona Air Terjun Kapas Biru Lumajang HTM Juni 2018

Harga Tiket Masuk Resoinangun Garden

Berniat mengunjungi wisata Hits Jogja ini, tentunya tidak ada salahnya untuk mengetahui HTM Resoinangun Garden. Wisatawan hanya akan dikenai biaya sebesar 5k untuk tiket masuk ke Kebun bunga ini. Selain HTMnya yang sangat terjangkau, lokasinya yang berdekatan dengan Pantai – Pantai selatan Bantul juga memberikan keuntungan tersendiri untuk sekalian dikunjungi.