taman bungaRESOINANGUN GARDEN DI BANTUL

Paket Wisata – Ingin merasakan romatic garden yang tidak jauh? Resoinangun Garden di Bantul, Jogja ini solusinya.

Jogja, berbicara tentang kota satu ini memang tidak ada habisnya. Dari keindahan alamnya yang memukau, kulinernya yang memanjakan lidah dan dengan segudang ceritanya membuat semua orang tidak pernah berhenti membicarakan kota ini. Kota dengan kenangan di setiap sudutnya memang selalu memikat hati.

Artikel ini akan membahas salah satu tempat yang sedang hits di daerah Bantul, namanya Resoinangun Garden.

Resoinangun Garden merupakan salah satu wisata kekinian di Jogja yang memiliki konsep Taman Bunga dan nunasa alam hijau. Beragam bunga warna-warni bisa kamu jumpai di sini. Pemandangannya yang menawan membuat Resoinangun Garden rekomen banget untuk kamu kunjungi dan kamu ajak foto, terlebih buat kamu yang sedang ingin mendamaikan pikiran setelah hampir sepakan ditindih segudang pekerjaan ataupun tugas kuliah. So, buat kamu yang lagi di Jogja, jangan lupa berkunjung ke Resoinangun Garden ya.

Letak dan Akses ke Resoinangun Garden

Lokasi dari romantik garden ini berada di Jl. Lintas Selatan,  Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari kota yogyakarta dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan atau sekitar 30 KM.

Dan untuk rute menuju lokasi wisata ini kamu bisa mengikuti rute termudah berikut ini :

  • Dari Kota Jogja arahkan kendaraan menuju Jalan Bantul
  • Bawa terus kendaraan anda ke selatan menuju Jalan Samas
  • Setelah sampai di TPR Samas silahkan menuju ke selatan sampai menemukan perempatan
  • Dari perempatan belokkan ke kanan dan lurus terus untuk bisa sampai di Romantic Garden.

Alamat nya dapat di lihat melalui Google Maps, disini 

Harga Tiket Masuk

Jika kamu ingin berkunjung ke Romantik Garden Bantul untuk tiket masuknya adalah Rp.8.000/orang. Saat kamu berada di sini kamu akan disuguhkan dengan hamparan bunga yang berwarna-warni menghiasi taman di lokasi ini.

Dan kabarnya pihak pengelola menghabiskan dana 20 Juta untuk menanam bunga seluas 1 hektar. Dan juga untuk membangun berbagai fasilitas yang ada di sini.

Kalian tidak perlu khawatir, Resoinangun Garden buka mulai jam 06.00 – 19.00 WIB. Jadi tidak perlu takut karena akan tutup sore ya.

Berikut Foto Instgaramable di Romantic Garden

Di taman bunga ini ada juga properti yang bisa dimanfaatkan oleh traveler buat foto-foto cakep. Ada rumah-rumahan dan juga mobil bekas yang bisa digunakan untuk berswafoto

romantic garden

Ada macam-macam bunga yang bisa kamu temukan di Romantic Garden. Salah satu bunga yang jadi favorit tentu saja bunga matahari. Kamu juga suka kan?

bunga matahari
Spot foto dengan background bunga memang selalu indah, apalagi ditemani orang tercinta
asiknya berlibur
Ingin menikmati hamparan bunga yang sangat luas dan berwarna-warni? Yuk kesini saja
liburan di romantic garden
Ayunan di tengah taman bunga? Wah seru tuh
spot foto