Restoran Cantik Bemaskot Beruang

Roaster and Bear – Jogja menyuguhkan berbagai keinginan anda dalam hal kuliner, mulai dari street food hingga restoran cantik nan elegan. Salah satu restoran cantik nan elegan yang wajib anda kunjungi adalah Roaster and Bear. Disini memadukan interior dominan putih yang elegan dengan maskot beruangnya. Restoran ini sangat hitz dikalangan anak muda Jogja karena tempatnya yang instgramable. Yuk disimak dimana sih tempatnya !

– Roaster and Bear

Restoran ini sangat cozy karena didukung oleh interiornya yang rapi dan elegan. Interior Roaster and Bear didominasi oleh tembok bata yang dicat putih dan ditata dengan rapi. Meja dan kursinya memiliki warna kayu yang memberikan kesan earthy dan terlihat menonjol dengan tembok bata putih di belakangnya. Terdapat pula deret kaca besar yang dibingkai oleh besi-besi berwarna hitam yang memberikan kesan industrialis yang vintage.

Jam buka restoran ini mulai pukul 10.00 s/d 23.00 WIB

– Lokasi

Roaster and Bear berada di  Jalan Margo Utomo No.52, Gowongan, Jetis. Untuk mencapai Roaster and Bear tidaklah sulit karena restoran ini terletak di jantung kota Jogja, yaitu Tugu. Masuklah ke area hotel dan anda akan menemukan restoran ini di dekat lobi Hotel Harper.

– Menu

Berbicara tentang makanan dan minuman, di restoran ini anda dapat memesan mulai dari appetizersandwich, aneka salad, pasta, hingga dessert yang manis menggoda.

Teruntuk harga, rata-rata per orang menghabiskan IDR 50.000 di restoran elegan ini. Serta kisaran harga yang ada disana mulai dari IDR 12.000 s/d IDR 50.000

Nah, bagi kalian yang lagi bingung cari tempat makan restoran yang nyaman dan bisa juga buat spot foto boleh lah dicoba buat dateng ke Roaster and Bear. Semoga bermanfaat.