SENSASI BERENDAM DI BENDUNG KAYANGAN

Paket Wisata – Bendung Kayangan Kulon Progo menawarkan keindahan panorama alam yang indah. Terlihat adanya bebatuan khas pegunungan serta tebing yang tinggi menjulang yang menambah eksotisme Bendung Kayangan.

Bendung Kayangan Kulon Progo

Suara gemericik air dan aliran sungai yang tak begitu deras langsung menyambut pengunjung yang datang ke kawasan tersebut. Mata pun dimanjakan dengan hijaunya pepohonan yang tumbuh di sekitar bukit kawasan Bendungan Kayangan. Tak hanya itu, terdapat tebing hijau yang menjulang tinggi di pinggir sungai.

Tebing itu pun menjadi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang baru pertama kali datang. Sebab tebing ini merupakan spot foto terbaik di kawasan Bendungan Kayangan. Namun jangan sangka jika di balik keindahannya tebing itu dipercaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Sebab tebing ini merupakan spot foto terbaik di kawasan Bendungan Kayangan. Namun jangan sangka jika di balik keindahannya tebing itu dipercaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Lokasi destinasi wisata Bendungan Kayangan

Hasil gambar untuk mandi bendung kayangan kulon progo

Alamat tempat wisata Bendungan Kayangan adalah Kepek, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674, Indonesia.

Bagaimana Cara Menuju Bendungan Kayangan?

Anda bisa langsung menuju Lokasi Bendungan Kayangan diatas atau Kepek, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674, Indonesia. Jika kamu kesulitan menuju Kepek, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674, Indonesia gunakan saja GPS untuk menuju alamat Bendungan Kayangan. Koordinat alamat Bendungan Kayangan adalah -7.7446655,110.1814369 dijamin Anda tidak akan tersesat.

Kamu juga bisa melihat lokasi peta Bendungan Kayangan di link google map [Klik Disini]

Mandi di Bendung Kayangan

Hasil gambar untuk mandi bendung kayangan kulon progo

Tak hanya menikmati pemandangan alam, pengunjung bisa mandi di Bendungan kayangan. Terdapat spot-spot yang airnya tak begitu dalam dan dangkal. Namun pengunjung tetap harus hati-hati lantaran dipercaya terdapat goa bawah tanah di sekitar tebing. Selain itu, kata dia, bendungan tersebut merupakan pertemuan dua aliran sungai yang berbeda, yakni Sungai Ngiwa dan Sungai Gunturan.