Spot Instagramable di Bantul

Paket Wisata Bantul – Weekend udah deket nih, pasti kalian yang lagi di Jogja bingungkan bakal liburan kemana. Nah gimana kalo kalian habisin waktu weekend bersama keluarga atau teman-teman kalian buat abadiin moment bareng dengan menusuri spot instagramable di Bantul. Nih ya di Bantul itu banyak loh surga tersembunyi yang dijamin bisa bikin feed instagram kalian jadi semakin keren.

Berikut ada beberapa tempat yang kami rekomendasikan buat kalian yang lagi bingung nih dijamin gak bakal nyesel deh, yuk disimak!

1. Hutan Pinus Pengger

Tempat ini berada di Jalan Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat wisata ini menyediakan berbagai spot foto, mulai dari tangan raksasa sampai dengan rumah indian yang terbuat dari ranting kayu. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 2.000 per orang.

2. Songgo Langit

Masih berada disekitar Hutan Pinus Mangunan , Dlingo, Bantul. Tempat ini telah menjadi salah satu wisata kekinian yang selalu ramai diburu oleh para pelancong yang gemar berselfie dan berfoto ria bersama sahabat maupun dengan keluarga.

Kira-kira dari hutan pinus sekitar 500 meter anda akan tiba di Songgo Langit. Puncak Songgo Langit akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Harga tiket wisata Songgo Langit juga sangat terjangkau, hanya Rp 2.000/orang dan biaya parkir saja yaitu Rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000/mobil.

3. Tebing Watu Mabur

Tebing Watu Mabur yang terletak Mangunan, RT.28, Lemahbang, Dlingo, Lembah Bang, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Obyek wisata Tebing Watu Mabur ini adalah wisata foto alam, sehingga ada waktu khusus yang sebaiknya anda kunjungi.

Tempat ini sangat tepat apabila anda kunjungi pada pagi dan sore hari tepat saat sunrise dan sunset.

4. Taman Matahari Samas Bantul

Lokasi spot bunga matahari berada di Desa Srigading, Kec.Sanden, Kab.Bantul.

Untuk bisa berfoto selfie di spot kebun bunga matahari Bantul ini pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp. 5.000 dan parkir motor Rp. 2.000. Sedangkan jika inginmembawa pulang satu bunga matahari harus membayar Rp. 10.000.

5. Bukit Lintang Sewu

Lokasi bukit Lintang Sewu ini tak jauh dari Hutan Pinus Asri hanya sekitar 500 meter sebelah utaranya. Meski demikian, panorama alam yang ditawarkan bukanlah keindahan hutan pinus melainkan hutan Kayu putih.

Nah, diatas adalah beberapa contoh spot instagramable yang ada di Bantul ya. Jadi gausah bingung-bingung lagi kalau mau menghabiskan waktu weekend.