Spot Snorkeling di Pantai Yogyakarta

Spot snorkeling yogyakarta-Berbicara soal keindahan bawah laut di Jogja,tidak banyak orang tau jika di Jogja ada tempat untuk menikmati keindahan bawah laut dengan bersnorkeling. Buat kalian yang suka bersnorkeling wajib banget datangi tempat -tempat dibawah ini.

Pantai Nglambor

Pantai Nglambor sudah sangat terkenal dengan spot snorkelingnya. Pantai Nglambor sendiri berlokasi di gunung kidul. Di Pantai Nglambor ini sangat berbeda, karena disini kita bisa menemukan spot yang asik untuk snorkeling yang aman. Namun untuk kesini harus sebelum pukul 12 siang, karena setelah itu air di spot snorkeling akan surut.

Pantai Sadranan

Ingin bersnorkeling dengan biaya yang murah, Pantai Sadranan solusinya. Cukup dengan 25k kita bisa mencoba snorkeling di Pantai Sadranan. Pantai Sadranan sendiri merupakan salah satu pantai yang berada di Gunung Kidul Yogyakarta. Perbukitan disekitar Pantai Sadranan Gunung Kidul ini juga sangat indah lho.

Pantai Drini

Spot Snorkeling di Pantai Drini sangat asik dan indah walaupun memang tidak sebesar dan seluas pantai lainya di Gunung Kidul. Keindahan alam disekitar Pantai Drini sangat mempesona, jadi ketika lelah snorkeling, menikmati pantai Drini dengan duduk manis saja sudah sangat mengasikkan.

Pantai Wedi Ombo

Di Pantai Wedi Ombo kita bisa menemukan kolam renang alami di pinggir pantai yang dipisahkan oleh karang besar, kita bisa dengan leluasa mandi disini. Kita bisa merasakan sensasi berbeda dengan tempat wisata sebelumnya yang menawarakan snorkeling hanya di bibir pantai, disini kita bisa menikmati lepas pantai dan bersnorkeling dengan leluasa.