The Lost World Castle JogjaThe Lost World Castle Jogja

Paket Wisata – Jogja dengan segala keindahannya memiliki banyak sekali destinasi wisata. Salah satunya adalah The Lost World Castle, suatu wisata yang mirip seperti sedang di luar negeri Wisata ini sangat cocok untuk para pecinta wisata. Yuk liat apa aja keseruan disanaa..

Terdapat sebuah benteng (atau bisa disebut kastil) di kaki Gunung Merapi bernama The Lost World Castle.

Lokasinya berada di Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman

Tempat wisata ini dulunya adalah lokasi terdampak erupsi Merapi. Pembangunannya pun penuh pro kontra karena dibangun di kawasan rawan bencana. Namun kini The Lost World Castle sudah beroperasi dan banyak wisatawan yang berkunjung ke sana.

Kamu bisa merasakan suasana liburan di Jepang dengan bunga sakura yang berwarna pink di The Lost World Castle

Liburan ke Jepang versi low budget bisa banget kamu lakuin di The Lost World Castle lho. Ada beberapa pohon sakura buatan yang seolah membawamu liburan ke musim semi di Jepang. Ya liburan ke Jepang dengan budget minim nih.

Ada pula spot foto menarik lainnya seperti replika Stonehenge di destinasi tersebut. Nggak usah jauh-jauh ke Inggris deh. Hehehe

Kata siapa harus ke Inggris untuk menikmati keindahan Stonehenge? Nah, di The Lost World Castle juga terdapat Stonehenge yang eksotis. Simpan uang kamu untuk liburan ke Inggris, berkunjung ke Stonehenge bisa lewat Jogja kok. Murah meriah lagi. Hehehe.

Tak cuma itu saja, kini sudah tersedia kapal phinisi yang cukup besar di The Lost World Castle

Kapal Phinisi ada di atas gunung? Yap, ada wahana kapal Black Pearl juga di The Lost World Castle. Kamu boleh banget foto di atas kapal. Ya siapa tau kamu mengidolakan Jack Sparrow ‘kan?

Keunggulan utama tempat wisata ini adalah pemandangan alamnya yang aduhai. The Lost World Castle dibangun tepat di lereng Merapi sehingga suasananya sejuk dan pemandangan gunung Merapi bikin betah deh

Tempat ini sungguh sejuk dan menenangkan, terlebih lokasinya memang berada di lereng gunung. Cocok banget sih untuk refreshing di akhir pekan. Apalagi yang sudah jenuh dengan pekerjaaan dan butuh liburan. Pemandangan Merapi juga tampak cantik dari tempat ini.

Tiket masuknya terjangkau buat kantong kamu yang tipis sekalipun

Yap, kamu cukup merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah saat weekdays atau 30 ribu saat weekend untuk masuk ke destinasi wisata yang satu ini. Murah banget ‘kan? Tertarik ke sana?

Jepang lagi musim sakura, ya kalau nggak bisa ke Jepang mending ke Jogja aja. Murah meriah dan serasa liburan ke Jepang kok. Hehehe. Selamat Berkunjung Teman-temann…:)))