Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Secara Dadakan

Trik Mendapatkan Tiket Pesawat Secara Dadakan – Pernahkah anda mengalami momen kehabisans tiket disaat waktu yang  tidak tepat? Hal ini tentunya sudah pernah dirasaskan oleh kebanyakaan orang. Apalagi ketika kan mudik lebaran atau saat liburan panjang. Banyak sekali orang – oraang yang mencari tiket pesawat dengan jauh – jauh hari untuk mengantipasi adanya hal tersebut. Nah, simak cara berikut ini untuk mendapatkan tiket pesawat.

1) Fleksibel

Alangkah baiknya kamu tidak terpaku dengan satu jenis maskapai saja sehingga peluang untuk mendapatkan tiket akan lebih besar. Luangkan waktumu untuk mencari maskapai yang bisa menjangkau tempat liburan. Saat ini Indonesia memiliki beragam maskapai penerbangan yang bisa kamu pilih. Oh ya, kamu juga harus fleksibel soal jam dan jadwal keberangkatan karena tiket sisa bisa ada kapan pun. Jadi begitu tiket tersedia kamu langsung bisa berangkat dan tidak terganjal dengan aktivitas kamu sehari-hari.

2) Lewat E-Mail

Kamu bisa mendaftarkan e-mail kamu di maskapai penerbangan promo untuk mendapatkan update kabar terbaru, khususnya promosi tiket atau penawaran khusus yang jauh lebih murah. Cara ini merupakan tips jitu untuk tidak pernah ketinggalan informasi, bahkan saat terakhir saat menjelang waktu promo habis. Selain itu promo lewat email terkadang lebih cepat ketimbang promo lewat iklan.

3) Cek Website Maskapai

Sering-seringlah mengecek situs penerbangan secara online. Dengan demikian kamu dapat mengetahui informasi mengenai tiket yang kamu tunggu. Bukan itu saja, biasanya pembatalan tiket dan harga tiket pesawat promo bisa ditampilkan secara acak. Memang ini masalah keberuntungan, namun bukankah pepatah mengatakan dimana ada usaha disitu pasti ada jalan.

4) Pakai Penerbangan Transit

Pesawat terkadang melakukan transit alias singgah di salah satu tempat untuk menurunkan penumpang, kemudian terbang lagi ke tempat tujuan. Kamu bisa membeli tiket transit sebelum akhirnya mengejar penerbangan ke tempat tujuan kamu yang lokasinya tidak begitu jauh dari lokasi transit.

Cara ini biasanya cukup jitu karena banyak orang yang menghindari penerbangan transit yang dianggap menghabiskan waktu dan tenaga. Selain itu harga tiket transit lebih murah.

Sebelum mengambil tiket transit, pastikan kamu harus mendapatkan tiket untuk penerbangan selanjutnya, atau punya alternatif moda transportasi lainnya seperti kereta atau bis.

5) Ikut Forum Travelling

Tak dipungkiri forum “Backpacker” merupakan salah satu komunitas yang memiliki anggota lebih dari 30 ribu orang. Bergabung dengan mereka akan memudahkan kamu bertukar informasi perihal apapun termasuk tiket yang kamu butuhkan. Selain itu, kamu dapat bertanya angkutan alternatif bila tiket yang kamu inginkan tidak didapat.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com