Salam sejahtera…

Ada yang sudah tau tentang Wisata? Kali ini kita akan bahas tentang Wisata Bukit Mojo Gumelem. Ingin tau? Simak artikel dibawah…

Pengertian Wisata

Wisata yaitu sebuah tempat rekreasi/tempat berwisata. Objek wisata dapat berupa objek wisata alam seperti gunung, danau, sungai, pantai, laut, atau berupa objek wisata bangunan seperti museum, benteng, situs peninggalan sejarah, dll.

Kali ini kita akan bahas tentang Wisata Bukit Mojo Gumelem, Sebagai berikut…

Wisata Bukit Mojo Gumelem

Bukit Mojo Gumelem yaitu wisata alam yang sangat cocok untuk di jadikan nuansa pemandangan di pagi hari sambil menghirup udara segar bukit ini terletak di kawasan mangunan dan sangat dekat dengan bukit panguk kediwung. Pemandangan yang ditawarkan pun sama dengan beberapa spot wisata seperti bukit panguk kediwung dan kebun buah mangunan, Namun bukit mojo gumelem menawarkan berbagai spot foto yang unik. Bukit mojo gumelem ini sangat ramai sekali dikunjungi saat menjelang sunrise maupun sunset karena pemandangan yang dihasilkan sangat cantik ketika rentang waktu tersebut.

Saat sunrise biasanya jika anda beruntung akan merasakan bukit mojo gumelem seperti negeri di atas awan karena dataran rendah di bawahnya akan tertutup kabut. Momen yang banyak ditunggu oleh para wisatawan karena menghasilkan foto yang menarik. Terlebih lagi langit yang menimbulkan warna gradasi akan membuat foto kita lebih bagus. Para pengunjung biasanya rela untuk berangkat pagi buta menuju bukit mojo gumelem ini dari penginapan untuk mendapatkan foto yang terbaik. Bukit mojo gumelem ini bisa dikunjungi sepanjang waktu dari pagi hari sampai sore hari. Namun biasanya akan penuh wisatawan saat menjalang sunrise maupun sunset.

Saat kita mengunjungi bukit mojo gumelem ini kalau bisa jangan tepat saat waktu liburan seperti hari Sabtu dan Minggu karena akan banyak wisatawan yang datang dan kita harus terpaksa untuk antri foto di salah satu spot selfie bukit mojo gumelem dan kalau mau meluangkan waktu di saat kosong bisa berkunjung di pagi hari, Selain bisa foto-foto kita juga bisa menghirup udara segar di pagi hari

Baca juga : Masakan Khas Gudeg, Bakpia, Oseng-oseng Mercon