paket wisata jogjaWISATA CIMORY SEMARANG

Paket Wisata Jogja – Cimory Farm adalah salah satu wisata yang terdapat di Semarang, Jawa Tengah. Wisata ini di dirikan oleh PT Cimory yang merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi olahan susu berupa yogurt dan lain sebagainya. Tempat ini bisa jadi pilihan selain Lawang Sewu. Tentu saja, kamu akan menemukan hal yang menarik di sini. Yaitu sebuah pabrik susu sekaligus agrowisata. Sebutan lainnya adalah Cimory Valley View, di sini kamu bisa mencoba berbagai macam keseruan. Dan satu yang tidak boleh ketinggalan adalah foto-foto di spot instagenicnya.

Cimory On The Valley Semarang

1. Agrowisata dan Restoran yang Didirikan Oleh Cimory

Sudah kenal dengan produk yogurt bernama Cimory? Ya, hampir semua minimarket selalu menyediakan minuman satu ini di lemari pendinginnya. Tak banyak yang tahu, ternyata merek tersebut berasal dari Semarang. Merupakan Singkatan dari Cisarua Mountain Dairy. Didirikan oleh Budi Sutantio dengan tujuan menampung produk susu sapi dari peternak Cisarua. Bermula dari situ, pemiliknya pun membuat usaha pendukung berupa agrowisata dan restoran yang sudah terdiri 4 outlet.

2. Cimory Valley View, Outlet Paling Ramai di Semarang

Keempat outlet milik Cimory yang tersebar di Semarang dan Jogja, meliputi Comory Mountain View, Cimory Riverside View, Cimory Valley View, Bawean dan Cimory di Jogjakarta. Dari semuanya, Cimory di Bawean yang paling banyak didatangi oleh pengunjung. Bagaimana tidak, selain memiliki tempat jualan yang cantik, di sini juga terdapat mini agrowisata yang terkenal akan spot foto kerennya.

3. Outlet Lengkap dari Produk Susu Hingga Cokelat

Cimory Valley View atau dikenal dengan nama Cimory Bawean ini merupakan salah satu outlet terbesar. Berbagai jenis olahan susu mulai dari Yogurt dengan berbagai rasa, susu hingga snack khas Semarang dijual di sini. Tak hanya itu, supermarket di Cimory Bawean ini juga menjual sosis produksi sendiri hingga boneka-boneka lucu dari sapi. Selain ada outlet susu ada juga toko cokelat bernama Chocomory yang menyediakan beragam camilan dengan kualitas premium. Tentu saja, hampir semua adalah produk sendiri.

4. Mini Agrowisata Serta Pabrik Susu yang Murah Meriah

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Cimory Bawean juga menyediakan mini agrowisata. Cukup membayar tiket seharga Rp. 10.000/orang, sudah bisa menikmati indahnya berbagai tanaman seperti cabe hingga sirsak. Tidak hanya itu, sapi, kelinci, ayam hingga burung merak juga menjadi hiburan di sini. Tiket tersebut juga dapat ditukar dengan mix susu sapi dan kedelai, loh! Berbeda dengan playground, butuh 25 orang lebih untuk dapat masuk dalam pabrik susu. Ya, bagian tersebut menjadi salah satu wahana edukasi yang diperuntukkan untuk siapa saja.

5. Restoran Unik dengan Desain Menarik

Tak mau kalah dengan kafe-kafe lucu di Semarang, Cimory pun membangun sebuah restoran dengan 3 lantai. Tempat makan ini pun sangat menarik lantaran luas dengan deretan lampu gantung yang unik. Sementara itu, lantai dan dindingnya dibuat dari batu dan bergaya alami. Seperti desain ruangan yang instagram-able banget, menu di sini pun juga beragam, tentu saja seputar oalahan  sapi, keju, sosis, yogurt dan susu. Harga untuk minumannya sekitar Rp 9000 – Rp 25000 sedangkan makanannya berkisar Rp 25000 – Rp 50000 / porsi. Selain puas dengan wahananya, perut juga bisa kenyang.

PAKET WISATA BANTUL | Paket Wisata JogjaPaket Wisata BantulPaket Wisata SlemanPaket Wisata Gunung KidulPaket Wisata Kulonprogo. JOS Tour and Travel For Your Tour Solution. Untuk pemesanan KLIK DISINI! | Hubungi kami di 0881 2796 374 | Email : Jogjaone1solution@gmail.com