WISATA KULINER MALAM JOGJA

Wisata Kuliner Jogja – Berwisata kuliner merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Mulai mencoba aneka kuliner dari satu tempat ke tempat lain. Apalagi di malam hari, dengan udara yang dingin dan suasana kota Jogja semakin ramai. Pasti asik, apalagi bersama keluarga, teman atau pacar. Malammu akan semakin istimewa

Tetapi, ada beberapa tempat makan yang tidak buka sampai malam hari. Kadang, kita kesulitan mencari tempat makan yang buka hingga dini hari. Apalagi, kalau kita sedang asik hangout pasti lupa waktu. Nah, ini beberapa rekomendadi tempat makan yang buka hingga dini hari.

Gudeg Pawon

Gudeg Pawon buka dari pukul 22.00 hingga dini hari. Gudeg dengan suasana rumahan jadi andalan warung yang berada di Jalan Janturan, Warungboto, Umbulharjo ini. Harganya murah banget, seporsi berkisar Rp 20 ribu saja. Karena peminatnya banyak, siap-siap sabar mengantre ya.

Angkringan Lik Man

Angkringan dan Yogyakarta jadi dua hal yang gak terpisahkan. Kamu yang ingin menikmati suasana lesehan dengan suguhan makanan yang lezat, maka Angkringan Lik Man yang berada di Jalan Wongsodirjan bisa jadi pilihan. Bukanya dari pukul 18.00 hingga tengah malam. Soal harga, kamu sudah bisa makan, ngemil dan minum dengan Rp 10 ribu saja.

Nasi Rames Demangan

Kalau traveler tiba-tiba lapar di tengah malam, mampir saja ke warung Nasi Rames Demangan. Berlokasi di Jalan Demangan, warung ini buka mulai pukul 20.00 WIB sampai dini hari. Satu porsi cuma Rp 10.000. Plus, ada beraneka lauk yang bisa jadi pilihan.

Soto Sampah

Satu lagi menu menarik dari Yogyakarta yang tidak boleh terlewatkan adalah Soto Sampah. Soto yang ada di Jalan Kranggan ini buka pukul 22.00-04.00. Seporsinya hanya Rp 7.000 saja lho. Terdapat menu lain seperti gorengan dan oseng-oseng.

 Mi Ayam Grabyas

Ini bisa dikatakan unik, ya. Mi ayam biasanya tidak buka tengah malam. Namun, mi ayam yang satu ini malah baru buka pukul 24.00 WIB, Kamu bisa menemukan Mi Ayam Grabyas di Jalan Malioboro atau tepatnya di seberang Hotel Inna Garuda. Satu porsi mi ayam cuma dijual Rp18.000 saja. Tapi kamu harus sabar karena antreannya cukup panjan

Gudeg Bromo

Liburanmu gak bakal lengkap di Yogyakarta jika gak nyobain gudeg enak dari Gudeg Bromo. Gudeg yang berada di Jalan Gejayan ini buka dari pukul 23.00 hingga menjelang pagi. Buka larut malam, gudeg seharga Rp 12 ribu per porsi ini gak pernah sepi pengunjung. Jangan datang ke sini dalam keadaan lapar banget, antreannya bisa 30 menit sampai sejam lho.