Wisata Malam di Pinus Pengger

Paket Wisata Bantul – Lagi bingung cari wisata yang cocok untuk menikmati angin malam. Gak usah bingung deh, di Bantul ada loh wisata Pinus Pengger yang cocok banget bagi kalian yang ingin liat keindahan kota Jogja dari atas.

Daya Tarik

Pemandangan yang disajikan saat malam sangatlah memanjakan mata. Dimana gemerlap lampu yang dihasilkan dari rumah-rumah warga di Jogja dapat menambah keindahan saat anda sendang berfoto atau mengabadikan moment.

Spot di Hutan Pinus Pengger ini yang paling terkenal adalah tangan dewa dan spot gerbang yang dihiasai lampu. Dimana uniknya dibuat dari lilitan akar yang disusun sedimikan rupa sehingga membentuk suatu ornamen.

Buat wisatawan yang ingin ngecamp di wisata ini akan di kenakan biaya Rp. 15.000/orang. Tempat ini telah dilengkapi fasilitas mushola, warung, gazebo, toilet, area parkiran, area camping.

Lokasi

Pinus Pengger berada di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini dibuka mulai jam 06.00 s/d 00.00 , jadi bisa datang sesuka waktu kalian. Namun sangat indah saat dikunjungi malam hari.

Tiket

Untuk harga tiket masuk ke Hutan Pinus Pengger dikenakan biaya Rp. 2.500 + asuransi Rp. 500, jadi total Rp. 3000 Sedangkan untuk biaya perkir kendaraan bisa teman-teman cek dibawah ya. Setalah membayar anda sudah bisa menikmati semua spot maupun fasilitas yang di sediakan.

  • Sepeda Motor : Rp. 2.000
  • Mobil                : Rp. 5.000
  • ELF                   : Rp. 5.000
  • Bus sedang      : Rp. 15.000
  • Bus besar         : Rp. 20.000

 

Nah, Pinus Pingger sangat cocok buat kalian yang bingung ingin menikmati malam dimana. Dengan keindahan pemandangan yang disajikan serta udara yang dingin. Semoga bermanfaat bagi referensi liburan kalian ya.