Wisata Malam di Taman Pelangi

Taman Pelangi – Taman Pelangi Jogja yang memiliki nama asli Taman Monjali sangat cocok untuk menikmati pemandangan pelangi sesuai dengan namanya. Jangan mencari pelangi ya itu hanya kiasan, bagi anda yang datang kesana akan disuguhkan dengan berbagai lampion berwarna-warni. Banyak faktor yang menarik dari taman pelangi ini saat kalian datang kesana.

– Lokasi

Lokasi taman lampion ini berada di dalam area Monumen Jogja Kembali, Jalan Ring Road Utara, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

– Tiket

Untuk bisa menyaksikan warna-warni lampion di Taman Pelangi pengunjung akan dikenakan biaya tiket. Tapi tenang saja harga tiket Taman Lampion Yogyakarta dijamin tidak bikin kantong bolong. Hari senin-jumat sebesar Rp 15.000 sedangkan Hari sabtu-minggu sebesar Rp 20.000

– Jam Operasional

Karena taman ini domainan dengan kerlip lampu. Maka jam bukanyapun menyesuaikan. Taman wisata ini dibuka mulai sore hingga malam hari. Pada hari senin- jumat buka mulai pukul 16.30-23.00 WIB sedangkan Hari sabtu-minggu buka mulai pukul 17.00-23.00 WIB

– Wahana Permainan

Menariknya, selain Taman Lampion, juga ada berbagai atraksi wahana permainan lain. Ada Trampolin, Boom-Boom Car, Becak Mini, Tandem, Junior Jet, Auro Bungee, ATV, Batery Car, Bianglala mini, serta permainan air seperti Perahu Dayung, Bola Air, dan Speed Boat.

Tak cukup dipermainan saja, bagi pengunjung yang ingin merasakan dunia horor, bisa masuk ke Puri Hantu. Itu adalah wahana rumah setan yang akan membawa pengunjungnya masuk keruang-ruang yang diatur sedemikian rupa sehingga nampak menyeramkan.

– Fasilitas

Area parkir di sekitar kawasan Monumen Jogja Kembali ini cukup memadai untuk menampung puluhan unit mobil dan motor. Penjaganya juga merupakan petugas resmi sehingga cukup aman.  Fasilitas toilet dengan jumlah yang cukup memadai serta food-court dengan ragam pilihan makanan juga tersedia di area taman.

Nah, bagi kalian yang sedang berlibur di jogja jangan lupa datang ke Taman Pelangi ya. Selain bisa menghiasi feeds instagram kalian. Bisa juga loh mengabadikan moment bersama keluarga, teman, ataupun pasangan hehe.